5 Game Android Paling Menyeramkan

Game seram atau game horror memiliki kesenangan tersendiri ketika kita bermain game tersebut. Meski sebagian orang takut bermain game seram di Android, namun banyak juga banyak yang penasaran dengan game menyeramkan. Mungkin rasa takut akan muncul di awal permainan, tapi rasa penasaran untuk menamatkan game semakin menjadi-jadi. Alhasil kita akan terus bermain hingga bisa menaklukkan game horror tersebut.

Berdasarkan cerita teman-teman dan pengalaman kami bermain game seram di Android. Mereka menyebutkan game menyeramkan sangat menantang dan membuat kita penasaran. Meski hanya sebuah game smartphone, tapi game horor di Android sukses membuat jantung serasa mau copot. Pun begitu kita tetap ingin bermain karena rasa penasaran dan merasa tertantang untuk menyelesaikannya.
 
5-Game-Android-Paling-Menyeramkan

 

Game Android Paling Menyeramkan


Disini kami tidak menyampaikan cara bermain game horror, kami hanya memberikan ulasan game untuk kamu yang sedang mencari informasi game paling menyeramkan untuk Android.

Mungkin setiap orang berbeda dalam menafsirkan game mana yang paling seram, namun berdasarkan pengalaman dan pantauan, kami mengumpulkan 5 game Android paling menyeramkan.


Game paling seram pertama adalah Slendrina:The Cellar. Kami memang sengaja mengambil game horror Slendrina karena secara minat, banyak pengguna Android yang mencari game seram ini. Siapa Slendrina? Pertanyaan yang sering kami dapatkan dari teman-teman pengguna Android. Slendrina adalah sosok hantu perempuan. Dalam game Slendrina:The Cellar, hantu inilah yang sangat menantang dalam bermain game ini karena ia kerap muncul saat kita berusaha mencari kunci dan kedelapan buku dalam game ini. Untuk mengetahui cara menamatkan dan bermain Slendrina silahkan baca cara bermain Slendrina The Cellar.


Masih dari game Slendrina, kali ini House of Slendrina. Game menyeramkan dibuat oleh pengembang yang sama, yaitu DVloper. Dalam game Slendrina, cerita masih tentang mencari tau siapa Slendrina. Namun kamu harus tetap hati-hati memasuki rumah Slendirna. Jika pada seri Slendrina The Cellar kamu mencari buku, dalam House of Slendrina kamu tuntut menemukan kedelapan gambar Slendrina. Tetap harus hati-hati karena dia bisa muncul tiba-tiba dihadapan kamu. Meski tidak menyeramkan, tapi kamu akan merasa kaget luar biasa dengan kemunculannya. Tidak hanya menemukan gambar saja, kamu juga harus menemukan kunci untuk membuka ruangan rahasia yang terkunci.


Game ini bercerita tentang rumah sakit yang menyeramkan. Misi kamu adalah menemukan teman yang terjebak di rumah sakit yang menyeramkan. Berbekal sebuah ponsel dan cahaya yang minim kamu mulai mencari dan menemukan petunjuk dengan terus berpedoman pada peta yang ditampilkan pada ponsel yang kamu pegang. Terus berjalan mengikuti jejak langkah untuk menyelesaikan game Horror Hospital 3D. Yang membuat suasana menyeramkan dalam game ini adalah tampilannya, karena dalam game Horror Hospital 3D kamu hanya berbekal sebuah ponsel sebagai penerangan. Jadi, bermain game seperti nyata dimana kamu sedang berjalan dalam kegelapan yang hanya berbekal sedikit cahaya dari ponsel yang kamu pegang. Ponsel ini menjadi sumber penerangan untuk menemukan jalan, seperti kamu sedang menggunakan senter.


Terus berlari jika kamu tidak ingin dimakan oleh Zombie. Itulah cara bermain game Into the Dead yang benar. Berbeda dengan game horror di atas, dalam game Into the Dead kamu berhadapan dengan zombie. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain terus berlari dan sesekali menembak ke arah zombie yang ada di depan kamu. Game Into the Dead penuh dengan ketegangan, kamu tidak boleh lengah karena ada banyak zombie di sekeliling kamu. Terus berlari ketika mereka terus berdatangan. Silahkan download untuk merasakan ketegangan bermain game Into the Dead.


Game ini bercerita tantang paranormal di dalam rumah sakit yang sedang mencari jalan keluar dengan menemukan delapan boneka hantu. Berbekal sebuah kamera (handycam) kamu mulai menelusuri setiap ruangan dalam rumah sakit jiwa untuk mencari kedelapan boneka hantu. Hati-hati karena dalam mencari buku kamu akan kaget dengan kedatangan hantu perempuan yang tewas dalam rumah sakit, meski sebenarnya tidak menyeramkan, namun cukup membuat jantung. Menurut kami game Paranormal Asylum mirip dengan acara televisi Paranormal Activity, hanya saja dalam game ini kamu seorang diri.

Demikianlah ulasan 5 game Android paling menyeramkan yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari game horror Android.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon