7 PC Gaming Terbaik di 2018

7 PC Gaming Terbaik di 2018 - Ketika menyangkut game, ada banyak perhatian yang terfokus pada perangkat seluler, tetapi game PC masih menjadi impian bagi para penggila game. Bagi Anda yang mempunyai anggaran cukup, berikut ini ada beberapa PC yang cocok untuk para gamer baik pro Maupun pemula. Beberapa model paling cocok untuk Anda yang ingin beralih dari Xbox atau PS4, sementara yang lain akan menawarkan jumlah penyesuaian yang hampir tak terbatas.

Bagi Anda yang butuh bantuan memilih mana perangkat PC yang tepat untuk Anda dalam bermain game? Silahkan Anda baca terus untuk melihat pilihan kami untuk desktop game terbaik tahun 2018.


Keseluruhan Terbaik: Lenovo Y900

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

Lenovo adalah nama merek elektronik yang sebagian besar pembeli komputer sudah akrab, tetapi mungkin tidak dalam konteks game. Kabar baiknya adalah Lenovo Y900 siap digunakan "bermain" di dunia game. Ada banyak alasan untuk menyukai mesin ini, termasuk kinerja yang cukup kuat yang merupakan realitas virtual yang siap dengan keyboard dan mouse yang akan Anda sukai langsung dari kotak.

Lenovo tidak memang tidak mempunyai desain yang bagus, tetapi ketika berbicara tentang game, desain tidak menjadi  hal penting lagi. Prosesor prosesor / grafis memiliki Intel Core i7 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB, dan menawarkan kekuatan yang lebih dari cukup untuk pengalaman bermain yang tangguh. Ini fitur NVIDIA GeForce GTX 970 grafis coprocessor, 2 TB hard drive, 7200 RPM dan memiliki empat port USB 2.0 dan enam port USB 3.0.

Desainnya memungkinkan akses cepat dan mudah ke internal yang memungkinkan upgrade di bawah garis, yang merupakan bonus besar bagi siapa saja yang ingin mulai hal sederhana dan menambahkan suku cadang yang mahal seiring waktu. Dan itu bukti bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan nuansa premium. Anda bahkan dapat melompat ke RAM 16 GB dengan tambahan $ 700, menawarkan performa lebih banyak dengan harga yang relatif murah untuk mesin permainan khusus.

Anggaran Terbaik: CyberpowerPC Gamer Ultra 3400A

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

Relatif tidak dikenal di dunia game, CyberpowerPC Gamer Ultra 3400A memberikan pengalaman bermain mainstream di sebagian kecil dari harga. Mesin game ini, dengan harga kurang dari $ 600, kemungkinan akan menarik para gamer masih di pagar tentang beralih dari konsol game ke PC game yang tidak akan merusak bank. Gamer yang ingin mendapatkan yang terbaru dan terbaik mungkin akan kecewa dengan spesifikasi yang tidak dapat menandingi lebih banyak PC gaming kaya fitur, tetapi yang satu ini menawarkan kinerja super cepat untuk label harga yang mudah untuk perut.

Didukung oleh prosesor AMD FX-6300 2,6 GHz, RAM 8 GB, 7200 RPM, dan hard disk 1 TB SATA III, ada lebih dari cukup daya untuk memainkan sebagian besar game populer saat ini serta menangani semua kebutuhan komputasi reguler Anda. Peringkat 4.5-bintang yang solid di Amazon diisi dengan ulasan yang menyoroti fungsionalitasnya yang keren, serta keyboard dan mouse yang nyaman.

Terbaik untuk Grafis: CyberPowerPC Gamer Panzer PVP3020LQ

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

Merupakan mesin mutlak yang dapat menjalankan setiap game PC modern, CYBERPOWERPC Gamer Panzer PVP3020LQ dikemas dengan salah satu kartu grafis terbaik di pasar; NVIDIA GTX 1080 dengan 8GB. PC desktop bertenaga tinggi ini mampu memainkan game yang paling menuntut grafis pada pengaturan tertinggi, seperti Deus Ex: Mankind Divided dan Project Cars.

Dilengkapi prosesor quad-core Intel i7-770K 4.2 Ghz dan RAM DDR4 32GB, Anda tidak akan mengalami lag atau cegukan apa pun dengan pengalaman bermain game Anda. PC game mencakup enam port USB 3.0, dua port USB 2.0, dan input Ethernet RJ-45 Network yang memberikan koneksi yang terjamin dan stabil ke Internet. Casingnya dibuat dengan panel kaca tempered dan termasuk sistem pendingin cair untuk prosesornya, memastikan unit tidak terlalu panas dengan perangkat lunak yang menuntut. Dilengkapi dengan garansi satu bagian dan tenaga kerja dan dukungan teknis gratis seumur hidup.

Desain Terbaik: iBUYPOWER Pro Gaming PC Desktop 9200

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

Bersiap-siap untuk menyerbu dengan iBUYPOWER Slate 9200. Dilengkapi dengan prosesor super cepat dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB berkinerja tinggi (yang dapat menangani bahkan game paling intensif grafis di luar sana) PC ini dibuat dengan bermain game di pikiran. Bahkan, itu bahkan VR-siap jika Anda ingin mengambil langkah selanjutnya ke masa depan game.

Dibandingkan dengan Generasi ke-7 Intel Core, prosesor Intel Core Generasi ke-8 menyediakan hingga 25 persen lebih banyak frame per detik pada game yang populer dan banyak tuntutannya. Sistem ini juga mencakup banyak memori RAM DDR4 16GB, penyimpanan hard drive 1TB yang besar dan SSD 240GB yang memungkinkan untuk boot-up cepat dan kinerja dalam game yang luar biasa.

Untuk desain, mesin 25 x 12,5 x 21,4 inci yang mencolok ini memiliki fitur pendingin cair, kaca samping tempered, dan remote control RGB warna 16-warna. Peninjau bintang lima Amazon mencatat bahwa PC beroperasi dengan cepat dan diam-diam.

Kompak Terbaik: Alienware Aurora R5

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

Raksasa game Alienware memperbarui lini Aurora PC desktop ikoniknya menjadi VR-ready. Hasilnya adalah mesin yang kuat dan harganya terjangkau dengan desain tanpa lemak yang berbeda. Sementara banyak desktop game pergi untuk menara besar, keras, Aurora R5 memiliki bingkai perak ramping dinamis dengan hanya aksen LED kecil yang dapat disesuaikan. Ini memiliki pintu ayun PSU yang memberikan akses mudah ke bagian dalam untuk setiap peningkatan yang ingin Anda buat (dapat menampung hingga 5 SSD) tanpa perlu membuka panel apa pun. Dan meskipun tidak terlalu ringan, desain yang ringkas membuat desktop ini mudah tergelincir ke dalam ransel atau membawa ketiak ke rumah teman.

Tentu saja, hadiah yang sebenarnya ada di bawah kap, dengan kinerja tanpa kompromi yang mengacu pada UHD 4K untuk game terbaru dan terhebat. Unit ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-6700, RAM 16GB DDR4, penyimpanan 2TB 7200RPM SATA dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1070 yang jernih. Itu cukup untuk meniup bahkan game yang paling menuntut di pasar. Tetapi juga dapat dikonfigurasi untuk konfigurasi virtual reality Oculus atau HTC Vive, yang berarti desktop ini akan bertahan lama di masa depan.

Runner-Up, Anggaran Terbaik: SkyTech ArchAngel

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018

SkyTech adalah perusahaan baru lainnya yang menawarkan PC gaming yang lengkap dengan harga di bawah $ 600. ArchAngel mereka memiliki menara putih arktik yang khas dengan chevron hitam yang menampakkan LED biru di dalamnya. Sudah siap untuk bermain langsung dengan Windows 10, dan bahkan termasuk keyboard dan mouse.

Raih lebih dari 60fps pada game paling menuntut saat ini dengan prosesor 3,5 GHz FX-6120 dengan RAM 8 GB dan hard drive 1 TB 7200 RPM. Grafis adalah yang terbaik untuk harganya, berkat GTX750 TI 2GB Video Card. Ia dapat memainkan sebagian besar judul pada frekuensi gambar penuh, dan menjalankan judul AAA pada pengaturan sedang. Bangun juga termasuk Windows 10 dan adaptor WiFi.

Splurge Terbaik: CUK Trion Custom Gaming PC

7-PC-Gaming-Terbaik-di-2018


PC Gaming CUK Trion Custom adalah super kuat dan merupakan wasiat sebagai PC game untuk gamer yang tidak bisa puas dengan apa pun yang kurang. PC gaming yang mengasyikkan tidak hanya memiliki satu, tetapi dua kartu grafis TI GTX 1090 dengan masing-masing 11GB dan hard disk 512GB PCIe solid, ditambah penyimpanan 4TB. Sudah siap untuk memainkan game PC berikutnya hingga lima tahun.

Dilengkapi dengan Prosesor Intel Core i7-7700K Quad Core (dengan cache 8MB, 4.2-4.5 Ghz) dan 32GB DDR4-2400 RAM, CUK Trion Custom Gaming PC mampu menjalankan lima instance dari Adobe Photoshop terbaru dan memainkan Rainbow Six Pengepungan pada pengaturan tertinggi tanpa cegukan dalam kinerjanya. Dibangun di Amerika Serikat, Cuk Trion adalah VR-ready, jadi Anda dapat mencolokkan perangkat Oculus Rift Anda. Mesin mega beratnya £ 30 dan ukuran 8,66 x 20,39 x 18,66 inci. Ini termasuk lima penggemar 120mm untuk mendinginkannya dan datang sudah terpasang dengan Windows 10 x64.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon