Cara Kirim Dokumen Melalui WhatsApp

Cara Kirim Dokumen Melalui WhatsApp - Media sosial whatsapp, saat ini benar-benar menjadi pesaing berat bagi media sosial lainnya yang lebih dulu muncul sepperti facebook, twetter dan juga yang lainnya. Kelebihan dari whatsapp bila dibandingkan dengan media sosial lainnya adalah dari segi keamanannya, karena pesan-pesan di whatsapp hanya bisa dibaca oleh Anda dan orang-orang yang berkomunikasi dengan Anda.

Kelebihan lain dari whatsapp lainnya adalah, pengguna bisa berkirim dokumen, baik foto, video, suara, tempat maupun dokumen dalam format PDF. Selain itu whatsapp juga bisa digunakan untuk membuat panggilan, baik panggilan suara maupun panggilan video. Nah... pada kesempatan ini Interneza akan membagikan Cara Kirim Dokumen Melalui WhatsApp.

Langkah Untuk Mengirim Dokumen Di WhatsApp

Cara-Kirim-Dokumen-Melalui-WhatsApp

  1. Silahkan buka WatsApp Anda.
  2. Klik pada siapa Anda akan menggirim dokumen, bisa contact maupun di group.
  3. Klik tanda penjepit kertas yg ada, maka akan muncul pilihan menu dokumen yang bisa Anda kirim.
  4. Ada enam pilihan yaitu Dokumen, Kamera, Galeri, Audio, Lokasi, dan Kontak.
  5. Jika Anda ingin mengirim dokumen silahkan pilih dokumen, namun untuk saat ini dokumen yang bisa dikirim melalui pesan whatsap baru format PDF, dan juga ZIP. Silahkan pilih dokumen dari memori telephon Anda.
  6. Pilihan kedua yaitu kamera, Anda bisa mengambil foto secara langsung kemudian kirim.
  7. Galeri adalah untuk mengirim file foto yang sudah tersimpan didalam galeri foto telephon Anda.
  8. Audia, Anda juga bisa berkirim file dalam bentuk audio.
  9. Lokasi, ini adalah fitur terbaru dimana Anda bisa berkirim lokasi Anda saat ini pada teman-teman Anda.
  10. Kontak, seperti halnya pada sms maupun yang lainnya, Anda juga bisa berkirim dokumen kontak secara langsung melalui WhatsApp.
Itulah Cara ber-Kirim Dokumen Melalui WhatsApp, dengan media sosial whatsapp kini para pengguna semakin dimudahkan untuk saling berkirim dokumen dengan aman. Semoga bermanfaat.
Tautan disalin ke papan klip!