Cara Membuka Blokir Seseorang di Facebook

Ada kalanya pengguna facebook, terkadang perlu blokir seseorang dengan berbagai macam alasan. Namun suatu ketika pengguna facebook juga merasa sudah waktunya untuk terhubung kembali dengan teman atau anggota keluarga yang Anda blokir di Facebook?

Jika Anda pernah blokir seseorang di facebook dan ingin membuka kembali, Inilah cara membuka blokir mereka dengan cepat di situs web Facebook dan aplikasi seluler.

Cara-Membuka-Blokir-Seseorang-di-Facebook

Cara Membuka Blokir Seseorang di Facebook: Komputer
  1. Buka browser internet seperti Firefox, Microsoft Edge, atau Google Chrome dan buka situs web resmi Facebook. Jika Anda tidak masuk, masuk sekarang.
  2. Di sudut kanan atas situs web Facebook silahkan klik panah kecil di samping ikon tanda tanya. Klik tanda panah.
  3. Menu akan muncul dengan daftar opsi. Klik Pengaturan.
  4. Pada halaman berikutnya, lihat menu di sisi kiri layar dan klik pada Pemblokiran. Ini akan membawa Anda ke daftar semua pengguna Facebook yang saat ini Anda blokir.
  5. Temukan orang yang ingin Anda batalkan pemblokirannya di daftar dan klik Buka blokir di samping namanya.


Cara Membuka Blokir Seseorang di Facebook: Seluler

  1. Buka aplikasi Facebook resmi di iOS atau ponsel cerdas atau tablet Android Anda. Login jika Anda belum melakukannya.
  2. Carilah menu dengan empat ikon di atasnya. Menu ini akan berada di bagian atas layar atau di bawah tergantung pada perangkat yang Anda gunakan dan nomor versi aplikasi. Keempat ikon itu tampak seperti situs web, dua orang, lonceng, dan tiga garis horizontal. Klik pada tiga ikon garis horizontal.
  3. Menu akan muncul dengan berbagai macam tautan dan opsi. Gulir ke bawah ke Pengaturan & Privasi dan ketuk di atasnya untuk memperluas menu lain.
  4. Ketuk pada Pengaturan Akun.
  5. Ketuk Pemblokiran.
  6. Dari daftar pengguna yang diblokir, temukan orang yang ingin Anda batalkan pencekalannya dan ketuk tombol Buka blokir di samping namanya.


Apa Yang Terjadi Saat Anda Membuka Blokir Seseorang di Facebook?

Membuka blokir seseorang di Facebook membalikkan blok awal yang Anda buat di akun mereka. Anda tidak akan menjadi teman Facebook setelah membuka blokir mereka meskipun begitu Anda berdua akan saling melihat konten dan profil yang diposting seolah-olah Anda adalah orang asing yang sepenuhnya. Dengan demikian, mereka akan dapat melihat posting publik Anda, pesan langsung Anda, dan mengirimi Anda permintaan pertemanan.

Apa yang Harus Anda Lakukan Setelah Membuka Blokir Seseorang di Facebook

Tidak ada yang benar-benar perlu dilakukan setelah membuka blokir seseorang, tetapi jika Anda ingin menjadi teman Facebook lagi, Anda harus mengirim permintaan pertemanan yang harus mereka setujui. Mereka juga dapat mengirimi Anda permintaan pertemanan yang dapat Anda setujui jika itu disukai.

Jika Anda Blokir atau Bebaskan Seseorang di Facebook, Apakah Mereka Tahu?

Target pemblokiran atau pemblokiran di Facebook tidak menerima pemberitahuan baik yang terjadi pada akun mereka. Satu-satunya cara mereka dapat mengetahui bahwa mereka diblokir adalah jika mereka mencoba mencari akun Anda (nama Anda akan disembunyikan dari mereka dalam hasil pencarian) atau mengunjungi profil Facebook Anda secara langsung (mereka tidak akan dapat melihatnya). Mereka mungkin juga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak melihat posting Anda di feed Facebook mereka dan mengumpulkan dua dan dua.

Mengapa Orang Membuka Blokir Teman di Facebook?

Ada dua alasan utama unblocking seseorang di Facebook.

Pemblokiran awal bisa saja merupakan kesalahan. Terkadang pengguna Facebook memblokir orang yang salah karena membuat mereka bingung dengan orang lain dengan nama yang mirip. Anak-anak kecil juga dapat menggunakan smartphone ibu atau ayah dan pergi ke pemblokiran Facebook.
Drama sudah berakhir. Sulit untuk tetap marah pada teman atau anggota keluarga selamanya dan terkadang orang ingin berhubungan kembali dengan orang-orang yang telah mereka usir dari kehidupan mereka berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelumnya.

Apakah Unblocking Sama sebagai Tidak Berteman dan Tidak Mengikuti?

Membuka blokir sangat berbeda dengan tidak berteman dan berhenti mengikuti. Pemblokiran mengacu pada pembalikan proses pemblokiran, pada dasarnya memberikan akses pengguna Facebook ke konten dan profil publik Anda lagi. Tidak berteman dengan seseorang di Facebook akan menghapusnya sebagai teman saat berhenti mengikuti status pertemanan dengan teman Facebook tetapi memungkinkan Anda untuk tidak melihat pos mereka di umpan Anda.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon