Harga Smartfren Andromax R, Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Smartfren Andromax R - Salah satu penyedia layanan internet terbesar di Indonesia adalah Smartfren. Tidak hanya sebagai penyedia layanan saja. Smartfren juga menggandeng beberapa vendor smartphone untuk menciptakan smartphone mereka. Semua ponsel dibawah Smartfren terbilang sukses. Apalagi Smartfren menawarkan berbagai macam layanan untuk pelanggan yang menggunakan ponsel mereka.

Salah satu produk Smartfren yang sedang populer adalah seri Andromax R. Ya, ponsel yang dibekali dengan spesifikasi cukup tinggi ini hanya dijual seharga Rp 1 jutaan. Bahkan termasuk tawaran paket internet gratis untuk periode tertentu. Maklum saja karena Smartfren merupakan salah satu operator seluler yang unggul dalam layanan internet cepat.

Selain dijual dengan harga murah serta bonus internet. Andromax R juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi, menggunakan Andromax R pastinya memiliki kepuasan tersendiri dalam berselancar di internet. Andromax R sendiri memiliki spesifikasi yang lumayan, cocok dengan harganya yang murah. Selain itu, Andromax R mudah didapat karena tersedia dengan cepat di tiap-tiap daerah di Indonesia.

Bagi kamu yang telah memiliki rencana ingin membeli Smartfren Andromax R, atau hanya penasaran seperti apa spesifikasi Smartfren Andromax R ini. Disini kami memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax R terbaru 2016.

Harga-Smartfren-Andromax-R

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R

Spesifikasi Smartfren Andromax R
Kartu SIMDual SIM (CDMA & GSM/4G LTE)
JaringanCDMA 2000 1x / GSM 900 / 1800 / 1900 MHz, EVDO Rev A 800 MHz, 4G LTE TDD 2300 MHz / FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz
Berat192 g
Jenis LayarLCD Capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 Lollipop
Penyimpanan8 GB. microSD, up to 32 GB
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
RAM1 GB
GPUAdreno 306
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2200 mAh

Review Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R memiliki desain yang cukup bagus. Banyak orang yang menyukai desain ponsel seperti desain Andromax R dimana bagian belakang rata, tidak ada sisi yang melengkung yang membuat smartphone ini seperti terlihat tebal. Desain seperti ini desain khas iPhone, hampir semua seri iPhone memiliki desain belakang yang rata. Dibagian belakang Andromax R terdapat sebuah kamera dan LED Flash. Sedangkan dibagian belakang bawah tampak sebuah speaker Dolby Digital Plus. Selain itu, Andromax R memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan memiliki kepadatan piksel 294 ppi yang menjadikan tampilan Andromax R tampak jernih.

Dari segi hardware. Andromax R menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membuat performa Andromax R bisa diandalkan. Tidak hanya itu, Andromax R juga didukung RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan bagian pengolah grafis, Andromax R dibekali dengan GPU Andreno 306. Dibagian penyimpanan tersedia 8 GB untuk memori internal serta masih bisa diperluas melalui slot microSD hingga 32 GB.

Dari sektor kamera, Andromax R cocok buat kamu yang suka selfie karena Andromax R memiliki kamera depan 5 MP. Sedangkan kamera utama dibagian belakang tersedia kamera 8 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, untuk mendukung aktivitas selfie kamu, Smartfren menyiapkan baterai berkapasitas 2200 mAh yang membuat smartfren lebih lama. Dari spesifikasi yang ada pada Andromax R kelihatan ponsel ini merupakan ponsel kelas entry level, sehingga tidak heran jika harga Smartfren Andrompax R dijual dengan harga terjangkau.

Harga Smartfren Andromax R

Harga Smartfren Andromax R
Harga BaruHarga Bekas
 Rp 1.299.000Rp 900.000

Harga Smartfren Andromax R cukup murah, yakni untuk bulan ini mendapat penurunan menjadi Rp 1.299.000 ,dan untuk harga bekas Rp 900.000. meski banyak produk smartphone pabrikan ternama yang dijual dengan harga yang sama. Namun, Andromax R memiliki kelebihan karena miliki salah satu penyedia layanan internet cepat di Indonesia dan memiliki harga murah. Selain mendukung jaringan CDMA milik Smartfren, Andromax R juga bisa digunakan dengan kartu SIM GSM karena Andromax R juga mendukung jaringan GSM. Jadi, kartu GSM apa saja bisa digunakan pada Andromax R. Hanya saja koneksi 4G LTE hanya bisa digunakan pada kartu CDMA Smartfren.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah