Inilah Smartphone Tertipis Di Dunia Dengan Ketebalan 4mm

Inilah Smartphone Tertipis Di Dunia Dengan Ketebalan 4mm - Ponsel paling tipis di dunia yang sebelumnya di kenal oleh publik yaitu Gionee Elife 5.5 yang memiliki ketebalan 5.5 ini. Selain itu, ponsel paling tipis lainnya masih dari keluarga Vivo, yaitu Vivo IV yang juga memiliki desain tipis 5.5 inci. Dari deretan ponsel paling tipis di dunia belum ada pabrikan lain yang menciptakan ponsel yang memiliki ketebalan dibawah 5 atau 4 inci.

Sekarang berbeda, bocoran tentang kehadiran Vivo Xplay 5S mengubah predikat ponsel paling tipis yang pernah di pegang oleh vendor lain, bahkan Vivo sendiri. Tampaknya Vivo memang memiliki obsesi untuk menciptakan smartphone yang memiliki desain tipis. Setelah sang pendahulu, Vivo Xplay 5S hadir sebagai ponsel paling tipis di dunia saat ini. Meski sekarang baru sebatas rumor, namun melalui teaser di Weibo ponsel ini benar-benar nyata dan akan segera dirilis.

Beberapa gambar menunjukkan Vivo Xplay 5S lebih tipis dari seri sebelumnya. Gambar-gambar tersebut menjadi bukti bahwa ponsel paling tipis di dunia ini akan segera hadir di tengah-tengah kita. Selain desain-nya yang tipis, apakah ada kelebihan Vivo Xplay 5S ini? Disini kami akan menjelaskan ulasan spesifikasi Vivo Xplay 5S dari laman GizmoChina (03/11/15).


Inilah-Smartphone-Tertipis-Di-Dunia-Dengan-Ketebalan-4mm

Spesifikasi Vivo Xplay 5S

Spesifikasi Vivo Xplay 5S sedikit berbeda, selain memiliki desain tipis kabarnya Vivo Xplay 5S hadir dengan berbekal 1 GB RAM memori grafis. Jika hal ini benar, maka Vivo Xplay 5S akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan dedicated RAM grafis sebesar 1 GB. RAM grafis sebenarnya belum ada untuk ponsel, namun bocoran perangkat ini akan menjadi yang pertama menggunakan RAM grafis untuk ponsel.

Vivo Xplay 5S hadir dengan desain logam yang masih sama dengan pendahulunya. Dari perbandingan dengan Vivo X5 Pro seperti tampak pada gambar-gambar disini, jelas terlihat Vivo Xplay 5S memiliki desain yang lebih tipis. Tapi, sayangnya bocoran melalui gambar tersebut hanya menampilkan perbandingan desain dan ketebalan saja. Tidak dijelaskan lebih jauh tentang Vivo Xplay 5S ini seperti chipset maupun prosesor yang digunakan.

Apa kelebihan menggunakan RAM grafis? Kelebihan tentunya ada pada performa yang memiliki kecepatan melebihi pengolah grafis GPU. Hal ini menjadi warna baru yang mengisyaratkan bahwa di masa yang akan datang ponsel pintar akan memiliki teknologi yang lebih canggih dengan menggunakan RAM grafis khusus untuk ponsel.

Berapa harga Vivo Xplay 5S? Soal harga tentunya belum dapat dipastikan karena kemunculan Vivo Xplay 5S baru sebatas rumor. Meski gambar-gambar Vivo Xplay 5S bermunculan di berbagai media, perlu untuk diketahui bahwa pihak Vivo belum memberikan konfirmasi tentang gambar-gambar Vivo Xplay 5S yang beredar luas di internet saat ini.

Terkait hal ini, kita masih menunggu konfirmasi pers secara resmi yang dinyatakan oleh pihak Vivo. Meskipun hanya sebatas bocoran, namun banyak pihak yang percaya bahwa Vivo Xplay 5S akan segera dirilis. Dan, kita berharap bocoran ini akan sama dengan yang sebenarnya jika Vivo Xplay 5S benar-benar dirilis tahun ini.

Bagaimana menurut kamu jika Vivo Xplay 5S benar-benar memiliki desain ponsel paling tipis di dunia? Silahkan berkomentar untuk berbagi cerita.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah