Keren, Samsung Galaxy Note 7 Usung Fitur Pemindai Iris Mata

Keren, Samsung Galaxy Note 7 Usung Fitur Pemindai Iris Mata - Hampir semua smartphone terbaru yang telah diluncurkan pada tahun 2016, kebanyakan sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yakni sebagai fitur keamanan untuk membuka layar smartphone. tetapi tidak bagi produk samsung galaxy terbaru yang akan segera diluncurkan pada waktu dekat ini yaitu Samsung galaxy note 7.

Samsung galaxy note 7 sudah berjalan menggunakan sistem android v6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM 6 GB yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat akan memiliki fitur keamanan terbaru yang bisa dikatakan sangat canggih , jika smartphone terbaru saat ini menggunakan fitur kemanan pemindai sidik jari untuk membuka layar , lain lagi dengan samsung galaxy note 7 yang kabarnya akan mengusung layar lengkung dual edge berukuran 6 inci ini , fitur kemamanan yang disematkan pada samsung galaxy note 7 adalah " fitur keamanan pemindai iris mata " (iris scanner).

Keren,-Samsung-Galaxy-Note-7-Usung-Fitur-Pemindai-Iris-Mata
Samsung Galaxy Note 7

Sebelum menggunakan fitur keamanan pemindai iris mata yang disematkan pada samsung galaxy note 7 ini , pengguna harus merekam seluruh bagian wajah terlebih dahulu yang bertujuan untuk memindai semua informasi mengenai wajah, mata , terutama pada bagian iris mata pengguna. Jadi, terdapat 3 bagian yang akan menjadi identitas pengguna yang dipindai saat akan membuka kunci layar sebagai akses masuk.

Saat pengguna mulai merekam wajah , setelahnya akan terdapat sebuah prosesor yang sangat canggih yang akan segera menangkap 3 bagian wajah tersebut untuk dijadikan sebagai kode atau identitas. Prosesor ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah ditanamkan oleh pihak samsung yang akan mengeluarkan sinar infra red yang bertugas memindai mata , wajah dan iris mata, untuk memastikan bahwa wajah tersebut benar-benar milik dari pengguna.

Dengan menggunakan fitur pemindai iris mata dari samsung galaxy note 7 ini, smartphone Anda tidak akan pernah bisa di buka oleh siapapun selain penggunanya sendiri , hal ini semata-mata demi kemanan saja , perlu diketahui bahwa fitur pemindai iris mata selain untuk membuka kunci layar, juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui mobile pada masa teknologi mendatang , karena samsung galaxy note 7 sudah mempunyai fasilitas " samsung pay " seperti yang akan di gunakan pada smartphone Xiaomi yakni " Xiaomi pay ".

Jadi begitulah cara kerja fitur keamanan paling canggih yang terdapat pada samsung galaxy note 7 yakni " pemindai iris mata " untuk membuka telepon atau kunci layar dan juga sebagai alat pembayaran terbaru melalui mobile , informasi ini seperti yang telah dilansir dari Phone arena.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!