Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Terbaru - Telah terdengar kabar bahwa , Samsung akan segera meluncurkan produk tablet terbarunya yang merupakan penerus dari seri samsung galaxy tab S2 yang akan hadir pada bulan september 2016 mendatang yakni diberi nama Samsung galaxy Tab S3.

Bocoran spesifikasi dari Samsung galaxy tab S3 pun akhirnya terkuak sebelum peluncurannya yang kabarnya akan di hadirkan bersamaan pada sebuah acara paling bergengsi didunia yaitu IFA 2017 yang akan diselenggarakan di negara jerman.

Samsung-Galaxy-S3

Adapun Bocoran spesifikasi pada samsung galaxy Tab S3 , kabarnya akan tersedia dua versi ukuran layar yaitu 8 inchi dan 9.7 inchi dan keduanya memiliki resolusi yang sangat tinggi , Quad HD 2.048 x 1.536 , selain itu juga sudah berjalan pada OS android v6.0 Marsmallow dilengkapi fitur lengkap nan canggih . dengan memiliki ukuran dan resolusi layar sebesar itu, akan sangat lega jika digunakan untuk aktifitas mobile seperti gaming dan streaming video.

Sedangkan pada bagian dapur pacu dari Samsung Galaxy Tab S3 akan dibekali chip prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 652 berkecepatan tinggi dalam hal multitasking , browsing internet dan mengatur semua sistem perangkat dengan sangat maksimal untuk GPU nya , dipercayakan pada Adreno 510 yang berfungsi meningkatkan performa grafik dalam melakukan aktifitas gaming dan streaming video berkualitas tinggi.

Selanjutnya masuk pada bagian ruang internal dan RAM dari samsung galaxy Tab S3 , anda akan mendapati sebuah ruangan penyimpanan yang sangat luas yakni sebesar 32 GB , jika masih belum puas masih bisa ditambah lagi menggunakan micro SD dan didukung sebuah RAM 3 GB.

Sedangkan pada bagian fotografi , Samsung galaxy Tab S3 menyediakan kamera belakang berkekuatan 8 MP dan 2 MP untuk kamera depannya.

Begitulah informasi terbaru dari Samsung galaxy Tab S3 yang menurut kabar terbaru telah diluncurkan pada bulan september 2016 lalu pada sebuah acara IFA 2016 di jerman. semoga informasi mengenai Bocoran spesifikasi Samsung galaxy Tab S3 ini bisa menjadi referensi bagi sahabat riaugadget , sambil menunggu kedatangannya di tanah air indonesia.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon