Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Dilengkapi Sensor Fingerprint Ultrasonik

Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Dilengkapi Sensor Fingerprint Ultrasonik - Xiaomi Mi 5s merupakan smartphone terbaru besutan Xiaomi yang akan segera hadir ditengah masyarakat luas khususnya bagi Mi fans dari berbagai negara. yang sudah tentu akan membawa spesifikasi maupun performa lebih unggul dari versi sebelumnya.

seperti yang sudah pernah kita dengar mengenai bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi 5s beberapa bulan lalu tepatnya juni 2016, bahwa Mi 5s bakal dilengkapi sensor fingerprint ultrasonik , ternyata hal itu benar adanya dengan muncul kembali bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari Mi 5s yakni memiliki sensor fingerprint ultrasonik.

Spesifikasi-Xiaomi-Mi-5S-Dilengkapi-Sensor-Fingerprint-Ultrasonik

sensor fingerprint ultrasonik merupakan teknologi dari generasi terbaru dari Qualcomm snapdragon sense ID yakni telah diperkenalkan pada bulan maret tahun 2015. adapun kinerja dari teknologi tersebut adalah mampu di akses pada semua jenis permukaan , termasuk kaca safir, aluminium , safir,logam dan plastik.

selain itu Teknologi tersebut yakni scanning 3D ultrasonik juga mampu menanamkan sensor frame atau panel, bukan tempat khusus seperti pada smartphone saat ini. contohnya seperti , pada waktu sensor diposisikan di bawah panel kaca depan perangkat, pengguna dapat membuka ponsel dengan menyentuh bagian mana saja yang diinginkan pada layar.

tentunya dengan hadirnya teknologi sensor fingerprint ultrasonik yang bakal disematkan pada Smartphone Xiaomi Mi 5s kali ini akan semakin memudahkan pengguna Xiaomi dalam mengamankan semua data pribadi mereka dan akan memberikan pengalaman baru yang lebih menarik.

selanjutnya masuk pada bocoran spesifikasi lainnya dari Xiaomi Mi 5s adalah akan dibekali chipset Snapdragon 821 dan akan hadir membawa layar berukuran 5.15 inchi.

untuk ruang penyimpanan internal dibagi menjadi 2 varian yaitu internal 64 GB ( 3 GB RAM ) dan 128 GB ( 4 GB RAM . pada bagian fotografi bakal tersemat sensor kamera utama berkekuatan 12 MP dan berkapasitas daya baterai sebesar 3200 mAh.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah