WhatsApp Untuk Windows PC dan MAC

Bagi Anda pengguna WhatsApp, kini telah tersedia WhatsApp untuk Windows PC maupun MAC. Tahap sebelumnya whatsapp meluncurkan WhatsApp Web, yaitu whatsapp bisa digunakan di pc dengan cara mengunjungi whatsapp web. Nah,.. baru baru ini whatsapp telah meluncurkan aplikasi WhatsApp yang bisa dipasang langsung di windows PC maupun MAC.

Kelebihan dengan memasang aplikasi WhatsApp untuk windows PC maupun untuk MAC ini, pengguna tidak lagi harus memindai kode batang seperti dalam whatsapp web. Adapun versi windows yang dapat mendukung aplikasi ini adalah windows 8 dan windows yang terbaru baik itu untuk 32 bit maupun 64 bit. Sedangkan untuk MAC aplikasi WhatsApp ini hanya berjalan pada Mac OS X 10.9 dan yang lebih baru.

WhatsApp-Untuk-Windows-PC-dan-MAC

Untuk Windows dibawah 8 dan MAC dibawah Mac OS X 10.9, Anda masih bisa menggunakan whatsapp di laptop maupun komputer, dengan cara menggunjungi WhatsAppWeb dan menyinkronkan perangkat android dengan Laptop mapun PC.

Untuk menggunduh WhatsApp untuk windows PC maupun MAC, Anda bisa langsung menggunjungi situs resmi WhatsApp, atau langsung kunjungi alamat url berikut ini https://www.whatsapp.com/download/, Silahkan pilih aplikasi whatsapp yang sesuai dengan windows maupun MAC Anda.

Download-WhatsApp-PC-MAC

Kelebihan Menggunakan WhatsApp Di Laptop/PC

Sebenarnya menggunakan WhatsApp di Smartphone Android maupun dengan menggunakan laptop maupun PC itu sama saja, cuma bagi pengguna yang kebetulan sedang membuka PC maupun Laptop dan sedang mengerjakan sesuatu tugas, pengguna bisa langsung membuka whatsapp tanpa harus bolak-balik membuka whatsapp di android maupun gadget lainnya.

Dengan membuka whatsapp di laptop maupun komputer, kita bisa sekalian mengerjakan tugas sambil chatting whatsapp sekaligus, hal ini tentu akan lebih efisien, terutama jika kita membutuhkan dokumen yang harus dikirim melalui whatsapp, tentu hal ini sangat menunjang pekerjaan.

Artikel terkait  :  Cara Kirim Dokumen Melalui WhasApp

Demikian mengenai WhatsApp Untuk Windows PC dan MAC, silahkan download di situs resminya jika Anda ingin menggunakannya, Semoga bermanfaat.
Tautan disalin ke papan klip!