10 Game Multiplayer WiFi Terbaik Untuk Android

Smartphone Android memiliki pangsa pasar terbesar pada saat ini. Banyak orang merasa nyaman ketika membeli Android, karena mereka menyediakan spesifikasi tinggi walupun dengan harga lebih murah. Ada berbagai macam smartphone Android yang tersedia di pasar mulai dari yang harganya rendah hingga harga yang lebih tinggi. Game Android semakin mantap dengan penambahan game multi-pemain Wifi ke Play Store.

Banyak orang yang suka bermain game di smartphone Android  bukan?

Nah beberapa suka bermain game Racing, sementara yang lain suka bermain game teka-teki, beberapa suka bermain game arcade, sementara yang lain suka bermain game perang dan pertempuran. Setiap orang memiliki minat dan suka sendiri. Sudah beberapa waktu sejak Game Multiplayer WiFi untuk android sedang dalam tren. Permainan ini memberikan opsi pengguna untuk bermain online dengan teman-teman mereka yang membuatnya lebih menarik.

Daftar Game Multiplayer WiFi Terbaik Untuk Android.

1. Milisi Mini.
Mini Militia game iconPermukaan multiplayer intens yang berpengalaman dengan hingga 6 pemain online atau 12 menggunakan WiFi lokal. Pertajam keterampilan Anda dalam mode Pelatihan, Co-op, dan Survival secara offline. Tembak menggunakan berbagai jenis senjata termasuk sniper, shotgun dan flamethrower, peluncur roket, granat, laser, melihat senapan dan banyak lagi! Pengguna dapat memperbesar / memperkecil sesuai preferensi. Game rumah sepatu Rocket, berbagai macam senjata tugas berat modern dan futuristik, serangan jarak dekat. Mini militia paling trending di semua game WiFi multiplayer untuk android. Anda dapat menyesuaikan avatar Anda dan mengedit nama Anda juga di game multiplayer WiFi ini.

https://goo.gl/u1rkoP


2. Asphalt 8
Ikon game Asphalt8Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini memiliki lebih dari 140 produsen mobil resmi untuk misalnya. Lamboghini, Ferrari, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet, dll. Bersiaplah untuk terpesona oleh grafis yang fenomenal. Berlari lebih dari 40 lagu. Berpacu dalam waktu nyata dengan teman-teman Anda dalam mode multi-pemain. Ini adalah permainan balap yang sempurna karena memiliki 400+ acara karir, 1.500 tantangan penguasaan mobil dan 5 mode permainan unik. Tingkatkan perjalanan Anda di garasi untuk mendapatkan sebagian besar dari mereka. Game ini telah dinilai sangat tinggi dan tersedia di Play Store tanpa biaya.

https://goo.gl/f9LjhC


3. Blitz Brigade
Ikon game Blitz BrigadeDalam game ini hingga 12 pemain dapat bertempur pada suatu waktu. Pengguna dapat menjadi salah satu dari enam kelas: Soldier, Gunner, Medic, Sniper, Stealth, Demolisher. Gunakan 3 kendaraan yang berbeda untuk keuntungan taktis dalam pertempuran; Helikopter, Tank, dan Jeep. Bertarung dengan lebih dari 100 senjata, masing-masing dibuat untuk kelas tertentu. Untuk membuatnya lucu dan menyenangkan untuk dimainkan ada ejekan yang unik dan membunuh frasa untuk setiap kelas dalam gim. Obrolan Suara untuk membuat rencana permainan Anda dengan anggota tim Anda. Selesaikan 120 misi penuh aksi yang unik. Buat skuad Anda untuk bermain melawan musuh bersama-sama.

https://goo.gl/K12gLA


4. Balap Real 3
Ikon game Real Racing 3Dikembangkan oleh EA Real Racing 3 memiliki lis resmi berlisensi dengan 39 sirkuit di 17 lokasi dunia nyata, grid 43-mobil dan lebih dari 140 mobil yang sangat rinci dari pabrikan top. Ini memiliki mode multiplayer, waktu sidang dan opsi balap malam juga. Berkompetisi di lebih dari 4.000 acara termasuk balapan Piala, Eliminasi. Pilih dari berbagai macam peningkatan untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Anda dengan koleksi upgrade yang sangat banyak. Real Racing 3 menampilkan detail kerusakan mobil, kaca spion yang berfungsi penuh, dan pantulan dinamis untuk balapan HD yang sesungguhnya.

https://goo.gl/eAX2D7


5. Clash Of Clans.
Clash Of Clans game iconThis adalah gim Strategi di mana Anda dapat membangun desa Anda. Bergabunglah dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi klan yang tidak ada duanya dan bertarung melawan klan lain. Buat pasukanmu sendiri dari banyak kombinasi pasukan, mantra, Pahlawan dan bala bantuan Klan untuk melawan klan musuh. Pertahankan desa Anda dengan banyak Meriam, Menara, Mortir, Bom, Perangkap, dan Dinding. Setelah Anda mengalahkan pemain, piala mereka menjadi milik Anda. Ini sangat kecanduan di semua game WiFi multiplayer untuk android. Bersiaplah untuk menjadi kecanduan.

https://goo.gl/EueV1R


6. Modern Combat 5: Blackout
Ikon game Modern Tempur 5Di game Tempur ini dikembangkan oleh Gameloft, buat skuad, tambahkan teman Anda dan uji kemampuan Anda dalam peperangan multipemain dinamis melawan rival online dari seluruh dunia! Anda dapat memilih dari 6 kelas yang dapat disesuaikan yang dapat Anda tingkatkan di satu dan banyak pemain. Pilih dari Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, atau Bounty Hunter. Anda dapat berbicara dengan pemain lain di Global dan Squad Chat. Bersiaplah untuk kagum dengan tampilan grafis, musik, dan suara yang sempurna yang disesuaikan dengan sempurna untuk game multipemain Wi-fi.

https://goo.gl/HLkuVE


7. NBA JAM by EA SPORTS
Ikon game NBA Dikembangkan oleh EA, ini adalah salah satu permainan multiplayer olahraga terbaik. Ada 4 mode yang tersedia: Mainkan Sekarang, Kampanye Klasik, Multipemain Lokal, dan Multipemain daring. Dalam mode Putar Sekarang pilihsebuah tim dan melompat ke kanan ke ballgame. Dalam mode Kampanye Klasik Kalahkan semua tim lain untuk memenangkan kejuaraan, dan buka kunci legenda Dalam mode multipemain lokal, kenali 2 kepala besar melawan teman melalui WiFi lokal. Dalam permainan multi-pemain online ini tantang teman Google+ Anda untuk bermain secara online. Anda akan mendengar semua slogan klasik. Game ini tidak seperti game basket lain yang pernah Anda mainkan.

https://goo.gl/BF9w1F


8. Mortal Combat X
Ikon game Mortal Combat XKami semua telah mendengar tentang game ini. Baru-baru ini dirilis untuk OS Android. Dalam game ini buat tim Anda sendiri pejuang Mortal Kombat dan memimpin mereka ke pertempuran untuk mendapatkan pengalaman, serangan khusus baru, dan artefak yang kuat. Kita semua ingat korban jiwa dari game ini. Telah tetap sama, infact telah dibuat lebih baik dengan grafis yang memukau. Bersaing dengan pemain lain dalam game multiplayer online di mana pemain melibatkan tim pemain lain. Temukan tambahan terbaru untuk Mortal Kombat seperti D’Vorah, Cassie Cage, Kotal Khan, dan Kung Jin.

https://goo.gl/RVXVqi


9. GT Racing 2
Gt Racing 2 game iconGame yang dikembangkan oleh Gameloft merumahkan koleksi mobil-mobil sungguhan dari lebih dari 30 produsen: Mercedes-Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi, Ford, dan banyak lagi. Pengguna dapat menguji keterampilan mengemudi mereka dengan menyelesaikan 1.400 acara, termasuk Classic Races, Duels, Knockout, dan Overtakes. Model fisika baru menawarkan dinamika mobil paling realistis yang pernah ditawarkan dalam permainan genggam. Trek memiliki waktu dan kondisi cuaca yang berbeda. Dalam permainan multipemain Wi-fi Bersaing dengan teman-teman Anda atau dengan pemain nyata dari seluruh dunia. Anda dapat meningkatkan perjalanan Anda di garasi.

https://goo.gl/1uMJLJ


10. 8 Ball Pool
8 Ball pool game iconAnother menakjubkan dalam daftar game WiFi multiplayer untuk android. Jika Anda tidak suka kekerasan dan berlomba, kami memiliki sesuatu yang sangat tenang dan keren untuk Anda. 8 Ball Pool adalah salah satu permainan paling populer yang tersedia di Android, Facebook, dan beberapa platform lainnya. Sebelum memasuki turnamen dan memenangkan piala, perbaiki keterampilan Anda di arena latihan. Game ini memungkinkan pengguna untuk bermain online dengan pemain lain dalam mode online. Memenangkan pertandingan untuk mendapatkan koin untuk membeli produk di toko. Pengguna dapat menyesuaikan isyarat dan tabel mereka. Anda dapat memainkan game ini dengan teman-teman Anda dari Facebook. Ini adalah permainan multipemain yang sangat adiktif. Ini adalah waktu yang tepat.

https://goo.gl/feSyRi


Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!