Cara Memulihkan Foto yang Dihapus Dari iPhone Dengan iSkysoft Toolbox

Cara Memulihkan Foto yang Dihapus Dari iPhone Dengan iSkysoft Toolbox - Dunia teknologi setiap hari semakin maju dengan sangat cepat. Tetapi teknologi ini masih terus berkembang dan selalu ada perkembangan besar yang diperlukan di bidang ini. Ada banyak bug dan masalah yang sering kali kita hadapi Kehilangan data karena pasokan daya yang gagal atau sistem mati secara tiba-tiba atau bahkan bug di OS. Dan sistem operasi tidak menyediakan perangkat lunak untuk menangani kondisi seperti itu dan korbannya adalah pengguna.

 iSkysoft-Toolbox-Ios-Data-Recovery 

Jadi untuk menyelesaikan masalah besar seperti itu kita harus mencari dan meminta bantuan dari alat Pihak Ketiga untuk memulihkan data foto dan data lainnya dari iPhone yang terhapus. Ada banyak di alat yang bisa digunakan, tetapi pasti ada yang terbaik dan yang paling efisien. Dan menurut kami untuk iOS hingga saat ini alat yang paling baik adalah iSkysoft Toolbox - Pemulihan Data iOS.

Alasan Menggunakan Software Pemulihan Data iskysoft?

1. Kompatibilitas.
Windows 10 / 8.1 / 8/7 / Vista / XP. MacOS juga didukung seperti 10.13 (macOS High Sierra), 10.12 (macOS Sierra), 10.11, 10.10, 10.9, 10.8, 10.7, atau 10.6. Alat ini mendukung iOS 11 terbaru serta versi sebelumnya juga. Perangkat yang Didukung Pemulihan Data iOS memungkinkan Anda memulihkan iPhone / iPad / iPod Touch terlalu mudah dan efisien.

2. Simpan Data Anda Dari Berbagai Kerugian Data Krisis.
iSkysoft Toolbox - Pemulihan Data iOS dapat membantu Anda memulihkan data yang hilang dalam berbagai skenario seperti dicuri, mengunci perangkat dan lupa kata sandi, pengaturan ulang pabrik, penghapusan tidak sengaja, sistem iOS macet, kerusakan air, dan masih banyak lagi.

3. Mendukung beberapa format dan jenis file yang dapat dipulihkan.
Pemulihan Data iOS dapat membantu Anda memulihkan beberapa jenis file. Jenis file dan format. Ini juga membantu Anda mendapatkan kembali foto yang hilang, kontak, pesan, video, data aplikasi, dan banyak lagi. Alat ini dapat memulihkan hampir semuanya dari perangkat iOS Anda seperti

4. Tiga Mode Pemulihan untuk Mengambil Data Yang Dihapus / Hilang di Perangkat iOS
Perangkat lunak ini akan membantu Anda memulihkan data yang hilang pada iPhone, iPad dan iPod touch, 3 mode pemulihan di iSkysoft iPhone Data Recovery akan membantu Anda memulihkan data yang terhapus atau hilang dengan mudah dan efisien:

  • Dari perangkat iOS Anda secara langsung. Ini memindai iPhone, iPad, dan iPod touch Anda untuk memulihkan data yang hilang.data tampilan data pemulihan
  • Dari iTunes Backup Files. Ekstrak data dari iTunes Backup untuk Anda memulihkan file yang dipilih. Pemulihan data pilih file cadangan
  • Dari File Cadangan iCloud. Ini dapat mengekstrak data dari iCloud Backup untuk memulihkan dan memulihkan file yang dipilih. Di recovery file cadangan icloud
  • Catatan: Jika Anda membuat cadangan di iTunes atau iCloud, Anda akan mendapatkan kembali datanya 100%. Pastikan Anda mengambil back-up telepon Anda secara teratur sehingga akan membantu Anda tidak kehilangan perangkat iOS Anda.


Bagaimana Cara Memulihkan Foto yang Dihapus dari iPhone?

Menggunakan iSkysoft iPhone Data Recovery untuk membantu Anda memulihkan data yang hilang cukup sederhana dan mudah. Berikut adalah langkah mudah yang harus Anda ikuti untuk memulihkan data Anda dari perangkat iOS apa pun.

Langkah 1. Pertama, unduh dan instal iSkysoft iPhone Data Recovery di PC Windows / Mac Anda dari tautan di bawah ini.



Langkah 2. Tautan akan membantu Anda mengunduh langsung file yang dapat dieksekusi dengan file .exe / .dmg.

Langkah 3. Instal file di sistem Anda. Ini tidak akan lama.

Langkah 4. Segera setelah instalasi selesai, jalankan program.home

Langkah 5. Pindai perangkat iOS / file cadangan iTunes atau file cadangan iCloud. Dan pilih jenis data yang ingin Anda cari secara khusus. tampilan data pemulihan data

Langkah 6. Pratinjau data sebelum memulihkan data sehingga Anda mendapatkan apa yang Anda cari. Memulihkan foto

Langkah 7. Sekarang Pilih data dan pulihkan dan pilih lokasi di mana Anda ingin memulihkan data yang hilang.

Kesimpulan
iSkysoft iOS Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data iOS yang paling efisien yang pernah kami lakukan. Anda dapat membeli alat dari situs web resmi atau bahkan Anda dapat mencoba versi gratis dari tautan yang diberikan di atas.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

This Is The Newest Post

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon