5 Kelebihan Mobil Hybrid Toyota Camry Yang Harus Kamu Ketahui


5-Kelebihan-Mobil-Hybrid-Toyota-Camry-Yang-Harus-Kamu-Ketahui

Sebagai salah satu pabrikan besar, Toyota juga memiliki varian mobil hybrid yang ternyata juga dijual di Indonesia. Kamu yang mengaku sebagai pecinta dunia otomotif sejati tentu ingin tau tentang kelebihan yang dimiliki oleh jenis mobil yang satu ini.

Di Indonesia, Toyota Camry adalah salah satu dari mobil hybrid yang dijual melalui dealer semisal Auto 2000. Dari Toyota Camry ini, sedikit banyak kita akan mengulas tentang kelebihan yang ia miliki ketimbang mobil biasa yang dijual dipasaran.

Ingin tau lebih lengkapnya? Simak terus ulasan kami yang berikut ini yuk! Selamat menyimak!

1. Irit Dalam Penggunaan Bahan Bakar

Seperti yang diketahui, Toyota Camry menggunakan bensin sebagai bahan bakar utamanya. Meskipun tidak berbeda dengan mobil pribadi pada umumnya, apa Anda akan menyangka bahwa penggunaan bahan bakar dari mobil hybrid yang satu ini terbilang irit?

Meskipun begitu, pemilik mobil senantiasa direkomendasikan untuk selalu mengisi bahan bakar semisal pertamax agar kinerja mesin tetap dapat berada di titik optimalnya. Untuk bahan bakar premium, agaknya penghematan bahan bakar kurang begitu terasa di mobil mewah yang dilengkapi dengan rasio kompresi mesin minimal 10,5 ini.

2. Rendah Akan Emisi Gas Buang

Khawatir dengan resiko isu pencemaran lingkungan, membuat pabrikan Toyota memutar otak. Hingga terciptalah mobil-mobil rendah emisi gas buang, semisal mobil hybrid Toyota Camry yang satu ini.

Dengan begini, sebagai pengguna Anda tidak perlu khawatir deh dengan isu polusi udara dari mobil pribadi yang Anda gunakan sehari-hari!

3. Memiliki Mesin Yang Terbilang Senyap Dan Tidak Memiliki Nilai Getaran Yang Cukup Rendah

Mobil hybrid cukup terkenal dengan fiturnya yang unik. Betapa tidak? Saat dikemudikan di tengah kemacetan, suara getar mesin sama sekali tidak terasa oleh penumpang.

Tentu hal ini berkat kelebihan yang dimiliki oleh mesin, yang menonaktifkan mesin bensin dan mengalihkan sistem ke dalam mode motor listrik tenaga baterai. Oleh karenanya, tak perlu terkejut deh dengan getaran mesin nya yang minim dan kesenyapan yang dimiliki oleh mesin ini!

4. Peningkatan Performa Akselerasi Dan Kecepatan Yang Cukup Menantang

Mobil hybrid semisal Toyota Camry memang irit bensin. Namun ternyata, akselerasi dan kecepatan nya masih layak untuk dibanggakan loh! Usut punya usut, performa ini dihasilkan dari sumbangan dorongan tenaga mesin motor listrik yang memacu mobil hybrid ini menjadi terasa lebih menendang. Tidak mengecewakan deh pokoknya!

5. Dilengkapi Dengan Transmisi Berteknologi CVT

Transmisi yang dimiliki oleh mobil ini sudah mengadopsi sistem transmisi CVT (Continous Variable Transmission). Dengan begini, penumpang dan pengemudi tidak akan merasakan sensasi kejut saat perpindahan gigi yang akan berdampak pada peningkatan kenyamanan saat sedang di perjalanan. Keren sekali kan?

Oke, itulah tadi artikel singkat tentang 5 kelebihan mobil Hybrid Toyota Camry yang patut untuk kamu cermati. Merasa terbantu dengan artikel tentang kelebihan mobil Hybrid Toyota Camry tadi? Share artikel ini ke teman-teman mu yuk!

Berminat membeli mobil Hybrid Toyota Camry? Kalau iya, jangan ragu untuk segera mampir ke Dealer Auto2000 terdekat yang ada di kota Anda! Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga usai, Sampai jumpa lagi!

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon