Cara Kompres MP4 Untuk Video Ukuran Lebih Kecil

Cara-Kompres-MP4-Untuk-Video-Ukuran-Lebih-Kecil

Kita semua hidup di era digital. Kita semua dikelilingi oleh teknologi yang dianggap mustahil untuk dikembangkan beberapa pulu tahun yang lalu. Kita dikelilingi oleh perangkat digital di sekitar kita. Kita dapat mengambil gambar, merekam video, mempostingnya di media sosial, membagikannya dengan teman-teman. Kita dapat berbagi gambar dengan mudah, namun ketika ingin berbagi video itu menjadi sulit karena ukuran terlalu besar.

Saat ini banyak ponsel cerdas memiliki kamera dengan kualitas yang luar biasa, terkadang ukuran sebuah file melebihi batas untuk berbagi yang didukung oleh aplikasi media sosial. Untuk itu diperlukan alat kompresi video agar kita bisa berbagi momen itu dengan teman-teman kita. Hari ini di sini kami akan memperkenalkan Anda ke salah satu kompresor video terbaik yang bisa Anda gunakan yaitu, iMedia Video converter oleh iSkysoft. Alat ini adalah salah satu kompresor Video terbaik yang tersedia bisa digunakan.

Alasan Untuk Menggunakan iSkysoft iMedia Converter Deluxe.

1. Kompatibilitas Lintas Platform.
iSkysoft iMedia Converter kompatibel dengan no besar. dari OS. Windows 10 / 8.1 / 8/7 / Vista / XP, Pengguna Mac jangan khawatir Anda juga bisa mendapatkan ini untuk Mac juga. Tidak masalah jika Anda menjalankan macOS 10.7, macOS 10.8, macOS 10.9, macOS 10.10, macOS 10.11, dan macOS 10.12

2. Persyaratan Sistem.
  • OS yang didukung: Windows 10/8/7 / XP / Vista, Mac
  • Prosesor:> Intel 750MHz atau AMD CPU.
  • Hard Disk Space Gratis: 100 MB atau lebih.
  • RAM: 256 MB atau lebih.

3. Bahasa UI yang Tersedia.
  • Arab.
  • Belanda.
  • Bahasa Inggris (AS / Inggris).
  • Jepang.
  • Jerman.
  • Spanyol.
  • Cina.
  • Portugis.
  • Perancis.

Mengapa iSkysoft iMedia Converter Deluxe adalah Terbaik?

1. Perekam Video.
Perangkat lunak ini dilengkapi dengan perekam video untuk membantu Anda merekam video kapan pun Anda suka. Berikut ini paket lengkap nya.

2. Inbuilt editor Untuk Meningkatkan Video Anda.
Alat ini memungkinkan Anda menambahkan sentuhan profesional ke video Anda. Editor media ini menawarkan Anda kemampuan untuk memangkas, memotong, dan memutar video Anda sebelum Anda dapat mengonversinya. Anda juga dapat menambahkan subtitle, watermark dan efek khusus yang menarik untuk klip dan footages Anda.

3. Perangkat DVD Terbaik.
Sebagai solusi DVD utama, iSkysoft iMedia Converter Deluxe untuk Windows membantu membakar file media ke disk DVD (termasuk disk Blu-ray), mem-backup DVD Anda atau mengkonversi file DVD ke format apa pun untuk penggunaan pribadi. iSkysoft iMedia Converter juga dapat membakar file media ke disk DVD dan itu dapat membiarkan Anda mengambil cadangan dari DVD Anda. Anda juga dapat mengambil cadangan dari DVD Anda tanpa kehilangan dalam kualitas. Ini juga memiliki alat DVD untuk membantu mengkonversi DVD, menyalin dan mem-backup DVD, mengedit file DVD, membakar video ke DVD dll.

4. Kompresor Video.
Seperti yang saya sebutkan di atas, perangkat lunak ini adalah paket utuh. Ia bahkan memiliki kompresor video di dalamnya. Ini adalah salah satu kompresor mp4 terbaik yang pernah ada. Alat ini dapat mengurangi ukuran video mp4 secara signifikan dengan tetap mempertahankan kualitas. Anda dapat mengompres video tanpa ragu menggunakan iSedia iMedia iSkysoft.

Alat ini adalah alat Converter Video tercepat yang dapat digunakan. Menggunakan ini Anda dapat dengan mudah mengkonversi video di 90X Faster Speed. Selain alat-alat standar, Anda bisa mendapatkan beberapa fitur lanjutan di dalam kotak peralatan juga, termasuk Editor Info Metadata, Konverter VR, dan Pembuat GIF juga.

Bagaimana Cara Mengompres File MP4?

Menggunakan iScysoft iMedia Converter tidaklah terlalu sulit,walupun Anda baru pertama kali menggunakannya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengonversi video menggunakan perangkat lunak ini.

Untuk mengompres perangkat lunak menggunakan perangkat lunak ini, pertama-tama Anda perlu mengunduh perangkat lunak dengan mengklik tombol unduh di bawah ini.

Download sekarang

  • Buka perangkat lunak segera setelah instalasi selesai.
  • Sekarang Drag dan drop video yang diinginkan dalam perangkat lunak. mengimpor video
  • Sekarang ubah format video dari MP4 ke FLV, WMV atau format lain untuk mengurangi pengaturan ukuran video.encode
  • Anda juga dapat mencoba menyesuaikan enkoder, frekuensi gambar, bitrate, resolusi, dll. Mengkonversi ke mp4
  • Anda dapat meningkatkan atau menyesuaikan video Anda sebelum kompresi dengan menyesuaikan suara, meningkatkan kecerahan, menambahkan subtitel atau watermark, menambah efek dan lebih banyak sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup klik ikon pengeditan kecil di bawah jendela pre-view dari setiap efek video.add
  • Pilih lokasi file yang diinginkan dan konversi video Anda. Setelah pemilihan folder output, cukup klik tombol "Convert" di sebelah kanan setiap item video.
  • Mengonversi video

Anda juga dapat mengonversi Audio dalam perangkat lunak ini. Seret dan lepaskan saja di perangkat lunak. Pilih salah satu format audio termasuk MP3, MKA, WAV, AAC, M4A, WMA, AC3 dan banyak lagi. Dan mengubahnya.

Kesimpulan.
iSkysoft iMedia Converter adalah konverter video yang luar biasa, kompresor, perekam, editor, dan banyak lagi. Ada berbagai lisensi yang tersedia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Kompres MP4 Untuk Video Ukuran Lebih Kecil"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel