Cara Menghapus Virus Browser Redirect - Dengan Virus Removal gratis

Cara Menghapus Virus Browser Redirect - Ada beberapa penyebab, kenapa brwoser yang Anda gunakan mengalami redirect, baik itu di google crome mozzilla firefox maupun browser peramban lainnya. Penyebab paling mungkin adalah adanya virus pada komputer Anda. Virus browser redirect ini bukanlah sesuatu yang baru, para pembuat malware telah menggunakan teknik ini selama bertahun-tahun. Tujuan-nya adalah untuk menghasilkan lalu lintas ke situs mereka yang pada umunya adalah link-link download maupun promosi yang jika di klik mereka akan mendapatkan keuntungan.

Komputer-Virus-Removal

Browser yang terinfeksi virus malware ini sering kali disebabkan oleh pengguna itu sendiri yang kadang kala mendownload sebuah aplikasi atau mengaktifkan add-on melalui browser, dan virus ini terbawa tanpa disadari oleh pengguna. Jenis infeksi ini memang dirancang khusus untuk menghasilkan lalu lintas web yang mencoba untuk menipu korban, dan yang lebih berbahaya lagi adalah bisa menyebabkan komputer bekerja semakin lambat.

Petunjuk dibawah ini mudah-mudahan bisa membantu Anda semua pengguna Windows yang mengalami masalah seperti yang disebutkan diatas. Panduan Cara menghapus virus browser redirect (Dengan virus removal gratis) ini dapat dijalankan pada Windows 10, Windows 8, Windows 7 Windows Vista maupun Windows XP. Silahkan Anda melakukan langkah-langkah yang dijelaskan dibawah dengan urutan yang benar. Jika Anda mengalami kesulitan dan butuh bantuan, silahkan ajukan pertanyaan melalui kotak komentar maupun contact.

4 langkah menghapus browser redirect :

  1. Scan dengan Kaspersky TDSSkiller.
  2. Scan dengan Malwarebytes Anti-Malware
  3. Scan Zemana antimalware Portable untuk menghapus virus.
  4. Atur ulang pengaturan browser Anda.

Catatan penting sebelum Anda melakukan langkah-langkah penghapusan
Untuk menjalankan penghapusan malware ini Anda harus melakukanya scan saat komputer atau laptop Anda dalam keadaan Safe Mode  yang tujuannya adalah agar semua virus yang ada, terhapus dengan sempurna.

Jika Anda belum begitu faham dalam menjalankan Laptop pada Safe Mode, alangkah baiknya Anda baca dulu bagaimana Cara Mengaktifkan Safe Mode Pada Komputer Windows. Selamat mencoba, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!