logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Butuh 6 Tahun Pria Ini Untuk Mendapatkan Gambar Kingfisher Ini

Bisa Anda bayangkan bila untuk mendapatkan foto dibawah, pria ini membutuhkan perjuangan waktu sampai 6 tahun lamanya untuk mendapatkannya. Benar-benar sebuah perjuangan yang patut diajungi jempol.

Adalah Alan McFadyen seorang fotografer spesialisasi foto satwa liar. Pria 46 Tahun ini memulai karirnya sejak tahun 2009. Dari semua jenis satwa yang pernah ia abadikan dalam foto-fotonya, burung Kingfisher adalah termasuk yang paling sulit. Alan McFadyen sangat sulit sekali ketika ingin mengabadikan saat Kingfisher menyelam kedalam air tapa percikan.

Foto dari Alan McFadyen
Gambar dari dailymail.co.uk
Seperti dilansir dailymail 23/11/15 McFadyen membutuhkan 720.000 jepretan foto dalam 6 tahun untuk mendapatkan pose foto sempurna dari burung Kingfisher yang menyelam kedalam air tanpa percikan. Ayah-dari-tiga ini telah menghabiskan lebih dari 4.200 jam sebelum ia mendapat tembakan sempurna seperti sekarang ini.
Foto dari Alan McFadyen
Gambar dari dailymail.co.uk
Sewaktu kecil Alan McFadyen sering diajak oleh kakeknya untuk melihat burung Kingfisher ini. Dan sejak waktu itulah  McFadyen terpesona dengan keindahan Kingfisher yang berbulu toska dan kuning itu. Dari hal itulah ia terinspirasi untuk mengabadikan burung ini.

McFadyen mengatakan "Tidak banyak orang di dunia yang telah mendapat tembakan ini. Kingfisher menyelam begitu cepat mereka seperti peluru sehingga untuk mengambil foto yang baik membutuhkan banyak keberuntungan dan banyak kesabaran. Foto yang aku ingikan dari Kingfisher ini adalah, sempurna lurus, tanpa percikan, tidak hanya saya yang memerlukan tembakan yang sangat beruntung, burung itu sendiri untuk mendapatkannya sempurna juga susah".

"Saya pernah benar-benar berhenti untuk berpikir tentang berapa lama saya bisa mengambilnya, tapi sekarang aku bisa benar-benar melakukannya. Aku benar-benar bangga dengan gambar dan pekerjaan yang telah aku lakukan."

Sayangnya, kakek Mr McFadyen Robert telah meninggal pada tahun 1994 pada usia 78, dan Alan sangat sedih karena kakeknya tidak bisa melihat dia mengambil fotografi kingfisher ini.

Mr McFadyen mengatakan: 'Saya yakin kakek saya akan menyukainya, aku hanya berharap dia bisa melihatnya. Semua keluarga saya menghubungi saya ketika mereka melihat hal itu dan mengatakan ia telah begitu bangga akan hal itu. Silahkan simak juga Yuzu Tama Telur Rasa Jeruk Di Jepang

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger