logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Selamat malam sahabat kemejingnet semuanya. Artikel ini hanyalah tulisan mengisi waktu saya saja daripada cuma buka tab sana-sini, mendingan bikin tulisan untuk update, moga aja juga bermanfaat, terutama untuk diri sendiri. Pokok bahasannya adalah Kiat Menjadi Blogger Sukses. Simak juga Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

1. Untuk menjadi blogger yang sukses tentunya dibutuhkan waktu dan kerja keras pantang menyerah dan selalu terus menerus mengurus blog yang dikelola. Ciri-ciri blogger yang bisa sukses adalah blogger yang selalu menghabiskan waktu serta tenaganya siang dan malam meskipun tidak ada yang membayarnya ataupun belum bisa menghasikan uang dari blognya.

Ciri-ciri blogger seperti yang saya sebutkan diatas adalah seorang blogger yang tahan banting. Seperti dalam kehidupan nyata maupun dalam pekerjaan apapun, orang yang tahan banting setidaknya mempunyai peluang yang lebih besar untuk sukses dimasa yang akan datang.

2. Tetap semangat dalam menulis walaupun tulisannya tidak ada yang baca alias blognya masih sepi pengunjung. Dengan terus semangat menulis walaupun belum banyak yang baca tentunya akan semakin melatih kemampuannya dalam membuat artikel. Semakin banyak artikel yang dibuat blog akan semakin kaya akan konten. Blog yang kaya akan konten pada saatnya nanti pasti akan ramai dengan pengunjung karena banyak pilihan artikel yang bisa dibaca dalam blog tersebut.

3. Ciri lain dari blogger yang berpeluang sukses adalah blogger yang mau belajar dan terus belajar dengan meningkatkan ilmu tentang blog dan hal-hal yang berhubungan dengan blogging. Untuk menjadi blogger sukses tentunya seorang blogger perlu belajar dari para master blogger yang telah lebih dulu sukses. Dengan menyerap ilmu dari para master blogger tentunya kemampuan dalam blogging akan semakin terasah. Hal ini bisa dilakukan dengan aktif di berbagai forum tentang dunia blogging maupun forum bisnis online.

Itulah sekelumit coretan saya tentang kiat untuk menjadi blogger sukses, ini hanyalah pandangan saya sebagai blogger newbie yang masih belajar tentang dunia blogging dan bisnis online, semoga ada manfaatnya, Wasalam.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

Semangat itu ibarat bahan bakar sebuah kendaraan. Seorang blogger harus punya semangat untuk berjuang untuk mencapai kesuksesan, ya mas...

Balas

Betul pak Uda, Bila kendaraan kehabisan bahan bakar, manalah mungkin akan sampai ke tujuan, Begitupun dengan blogger.

Balas

saya juga awalnya pesimis mas melihat penayangan blog saya yang sangat rendah tapi dengan banting tulang saya banting terus tuh ya sekarang alhamdulillah keliatan hasilnya udah ada yang invite nanya-nanya mau beli produk saya. kalo kita belajar dari nol kita pasti mengalami beberapa problem, tapi dengan pelajaran tersebut maka seseorang bisa suskses, salut buat admin yang mengajarkan kita buat kerja keras :)

Balas

Konsistensi, jangan sampe pasang surut, yang gawat udah surut ga pasang lagi semangatnya

Balas

Semangat.. UDah banyak juga kok blogger yang sukses cuma itu ya harus fokus.

Balas

Emang g sakit mas tulang di banting kaya gitu...

Balas

Betul mas Uda semangat adalah pendorong kita dalam menjalankan pekerjaan apapun itu termasuk aktifitas ngeblog...

Balas

Semangat adalah modal utama selanjutnya belajar..belajar dan belajar...Termasuk saya ini mas...semangat dan terus belajar supaya bisa seperti para master..hehe

Balas

Namanya juga bloggger kalau nggak rajin nulis artikel mana bisa sukses? Jualannya kan artikel

Balas

saya setuju mas kalau mau sukses harus tahan banting dan ini memang harus dimiliki oleh blogger yang memang ingin sukses. kadang banyak juga yang berharap muluk tapi hanya menunggu, akhirnya kalah dalam kekecewaan. jadi dapat ide nih buat nulis di blog saya....makasih sudah memberi pencerahan.

Balas

Hallo Mas Ahmad...lama gak koment disini. Sejak akhir September saya dah jarang update blog Java Harmony karena sibuk bikin blog baru dan joint dengan orang2 luar. Lumayanlah, dua minggu pertama dapet hampir 100 Euro dengan jualan design kartu2.
Tapi Sayangnya, sejak semalam kami pecah kongsi, dan saya putuskan untuk jalan sendiri. Saya gak lagi jualan design, tapi saya gratiskan dan mengandalkan penghasilan dari dua sumber:
- Donasi
- Pesanan2 design kartu secara khusus

Dari pengalaman 2 bulan terakhir ini ada hikmah yang bisa saya petik:
1. Ternyata blogger Indonesia jauh lebih maju dan melek teknologi.
2. Potensi bisnis online yang dijalankan orang2 Indonesia lebih maju dan membuat cemas banyak negara2 lain.
3. Kurangnya dukungan pemerintah dan dunia perbankan sehingga kita kesulitan melakukan transaksi scr Internasional, dan harus punya partner untuk melakukan itu. Bahkan market online sekelas tokopedia dan bukalapak pun belum mampu bertransaksi secara internasional.

Kini dari pengalaman2 yang saya peroleh mulai tahun depan (sebulan lagi ya?) mungkin saya akan lebih banyak menulis dan membantu ukm2 di Indonesia tuk go secara Internasional.
Tapi sekarang saya harus melakukan pembenahan2 dulu,..setelah pecah kongsi...saya harus single fighter. Tapi Indonesia pasti BISA!!

Balas

Betul mas yang penting konsisten, tapi itu juga yang belum bisa saya lakukan mas.

Balas

Akhirnya dengan kerja keras sekarng sudah bisa merasakan hasilnya dari blog yah Mas Hendry...

Balas

Paling sulit itu mas Mat, kalau udah surut kadang susah mau pasang lagi.

Balas

Betul mas, blogger kan jualannya tulisan yah..

Balas

Betul mas Sonny, dalam ngeblog semangat adalah utama, belajar itu tidak akan ada habisnya mas.

Balas

Iya Mbah, kadang ekspektasi yang terlalu tinggi, namun dalam kenyataan tidak bisa tercapai, dan itu kadang yang membuat para blogger menjadi loyo Mbah. Makasih sama-sama Mbah.

Balas

yang bikin blogger tahap awal sering tumbang adalah semangatnya untuk mengeruk keuntungan secepat mungkin dalam ngeblog. Jadi ketika semangat yang menggebu-gebu dan tidak disertai kesabaran secara perlahan semangat itu bakal lenyap dan akhirnya tumbang deh dari dunia blogging :D

Balas

Betul kang Denny, karena sesuatu hal ndak akan mungkin bisa kita capai tanpa perjuangan dan kerja keras.

Balas

Saya juga lama ndak kunjung ke java harmony Mas,Keren mas udah bisa go internasional dan kerja sama dengan orang luas, Bertarti blogger Indonesia sebenarnya juga bisa bersaing dengan blogger luar ya mas, Mbok kalau ada peluang saya dijak mas.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger