logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

CARA MENENTUKAN NICHE BLOG

KemejingNet.Com. Cara Menentukan Niche Blog. Niche blog adalah blog yang telah ditentukan oleh sipembuat blog, mengenai tema dan isi dari keseluruan blog tersebut.Hal ini berarti nice blog merupakan blog yang mempuyai tujuan tertentu, terkait isi dan pembahasan yang sama secara keseluruhan tanpa campur aduk yang tidak terkait sama sekali dengan tema blognya. Tidak seperti blog saya ini, yang tidak membahas salah satu topik saja alias blog gado-gado.

Memang tidak ada keharusan untuk membuat blog dengan tema khusus (niche blog) semuanya tergantung dari si pembuat blog itu sendiri. Pada awalnya blog saya ini juga saya buat dengan  ber nichekan puisi, akn tetapi seiring berjalannya waktu dan keterbatasan kemampuan saya akhirnya blog ini menjadi gado-gado. Kenapa menjadi gado-gado,?, karena dengan tema blog gado-gado saya tidak terfokus pada satu topik saja,dan akhirnya apa saja yang ada di hati dan fikiran saya maka itulah yang saya tulis, sesuai dengan judul blog.
NICHE BLOG

Setikdaknya apabila anda mau membuat blog dengan tema khusus (niche blog) anda akan terkonsentrasi dengan tema blog mengenai pembahasan yang menyangkut tema blog anda. Misalnya blog yang bertemakan Kesehatan, setelah itu tugas anda adalah menentukan judul yang terkait dengan kesehatan saya yang harus anda posting. oleh karena itu artikel yang tidak ada hubungannya dengan kesehatan tidak akan masuk kedalam kategori blog anda.

Sebelum anda menentukan tema blog yang nantinya akan anda kelola, sebaiknya perlu anda pikirkan, perlu anda kaji dan mnganalisis tema apa yang memang tepat menurut kemampuan yang anda miliki, serta tema apa saja yang paling banyak disukai oleh pengunjung, agar nantinya anda tidak terjebak dalam pilihan yang mungkin kurang tepat dengan kemampuan anda.

Niche blog yang mungkin akan membawa kesukssan adalah nice yang ada pada diri anda sendiri., kadang kita tertarik setelah membaca blog yang ber nichekan tentang tehnik komputer misalnya, dan kita mencoba meniru membuat blog dengan niche yang sama tentang teknik komputer, akan tetapi pengetahuan dan kemampuan anda terbatas, pada akhirnya anda akan mentok dan bosan karena, itu tadi kita tidak benar-benar menguasai tentang itu.

Coba anda baca tentang kisah-kisah blogger yang sukses, mungkin niche blog mereka biasa-bisa saja tapi kenapa mereka bisa sukses,? karena mereka benar-benar memahami artikel yang mereka tulis sendiri, sehingga mereka mampu tetap update artikel terus menerus. Silahkan simak juga 3 Hal Penting Ketika Mau Buat Blog.

Kesimpulannya sebelum Menentukan Niche Blog hendaknya anda harus menemukan apa yang ada pada diri anda dan mengembangkannya, jadilah diri anda sendiri jangan jadi orang lain.
Sekian, semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://goo.gl/DEVsQv
http://goo.gl/CmS3mR

Balas

sama-sama, makasih juga kunjungannya

Balas

sebaiknya memang kalau mau buat blog niche sesuaikan dengan bakat dan minat agar tidak kesulitan ketika menulis artikel

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger