Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

KemejingNet - Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook. Facebook adalah salah satu jaringan media sosial terbesar saat ini. Banyak orang menggunakan facebook rutinitas sehari-hari baik itu untuk chatting atau berbagi status atau foto dengan teman dan keluarga dan juga bermain game.

Lebih dari itu, saat ini Facebook juga menjadi media pasar bagi pengiklan dan juga perusahaan. Banyak dari mereka yang mencoba untuk mempromosikan produk-produknya melalui Facebook.

Sama seperti perusahaan-perusahaan lain, perusahaan gamepun tak mau ketinggalan pula memperkenalkan produk-produknya melalui facebook, baik itu game yang berplatform android maupun ios.

Cara-Memblokir-Undangan-Aplikasi-Permainan-Di-Facebook
App Facebook

Namun hal yang paling menjengkelkan bagi setiap pengguna facebook adalah permainan atau permintaan aplikasi yang dikirim yang dikirim oleh teman ataupun secara otomatis dari sebuah aplikasi.

Banyak aplikasi game seperti persentase cinta, dan juga crush dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya setiap permainan memberikan beberapa point tambahan atau fitur untuk mengirim undangan ke teman-teman di facebook. Dan ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan popularitas sebuah produk.

Bagi pencinta game, mungkin hal ini tidak masalah, tapi bagi orang normal yang tidak ingin bermain game di facebook pasti akan sedikit menggangu. Bagi yang tidak suka bermain game di facebook Anda bisa menonaktifkannya dengan cara memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook.

Silahkan Baca Juga  : Cara Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari

Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

Ada dua cara yang yang dapat dilakukan untuk memblokir undangan permainan di Facebook. Disini saya akan menjelaskan keduanya untuk Anda. Dan Ikutilah salah satu dari metode yang Anda suka atau yang menurut Anda mudah untuk dilakukan.

Metode 1: 

Pertama-klik pada ikon di pengaturan sisi kanan dalam profil Anda. Kemudian klik pada pilihan pengaturan. facebook-pengaturan Setelah itu klik pada pilihan memblokir tersedia pada panel sebelah kiri halaman pengaturan. facebook-blocking-pengaturan.

Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

Dalam blokir Halaman ada banyak pilihan yang tersedia yang diperlukan untuk memblokir fungsi yang berbeda. Lihat Gambar.

Cara-Memblokir-Undangan-Aplikasi-Permainan-Di-Facebook


# 1 Memblokir Undangan Aplikasi.
Disini Anda bisa menuliskan nama teman Anda yang sering mengirimkan aplikasi, maka orang tersebut tidak akan pernah bisa mengirimkan undangan aplikasi kepada Anda kembali.

# 2 Memblokir Aplikasi
Dalam kasus beberapa teman mengirimkan game yang sama atau permintaan aplikasi maka ada pilihan untuk blokir aplikasi. Cukup ketik nama aplikasi yang di kotak blok aplikasi dan Anda telah
melakukan. blok-aplikasi-game-semua-request-pengaturan

Metode 2 :

Jika Anda tidak ingin mengikuti metode yang telah saya dijelaskan diatas maka Anda mencoba cara yang kedua ini yang lebih mudah dibandingkan dengan cara di atas.

  • Pertama buka pusat Permainan App
  • Kemudian klik pada pilihan aktivitas yang tersedia di menu atas. facebook-app-pusat-aktivitas-undang-game-permintaan. 
Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook
  • Sekarang Anda akan dapat melihat semua undangan tertunda dari teman. 
  • Cukup klik tanda "X" atau tombol Abaikan Semua yang muncul pada permintaan aplikasi. facebook-aplikasi-game-undang-block-ignore-semua
Cara Memblokir Undangan Aplikasi Permainan Di Facebook

  • Klik untuk memblokir permintaan aplikasi atau game dan mengkonfirmasikannya.
Demikian 2 metode cara memblokir undangan permainan di facebook bila Anda merasa terganggu dengan hal tersebut. Namun bila Anda penyuka game tentu itu malah akan menjadi hal yang menyenangkan apabila game tersebut memang bermanfaat dan juga baik.

Semoga apa yang saya sampaikan ada manfaatnya, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan, akhir kata Salam Blogger.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!