logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Software File Kompresi Terbaik 2016

KemejingNet - 10 Software File Kompresi Terbaik 2016. Komputer atau Laptop saat ini tidak hanya digunakan dalam pekerjaan sehari-hari saja, namun saat ini komputer maupun laptop juga digunakan untuk berkirim Email, browsing internet, bermain game, berbagi file dan folder dll. Seperti kita ketahui, baik komputer profesional maupun tidak, komputer pasti digunakan untuk menyimpan dan juga berbagi dan berbagai jenis file yang berbeda.

Banyak perusahaan dan juga perkantoran kurang menjaga penggunaan komputer. Terkadang hal itu jadi berbahaya untuk mentransfer data dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan USB flashdisk. Untuk mengantisipasi hal itu terkadang kita perlu melindungi data rahasia dari akses yang tidak sah. Jadi kita dapat menerapkan password pada flashdisk.

Masalah lain yang paling sering dihadapi adalah, kita tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup di komputer. Dalam hal ini kita perlu kompres file untuk menghemat ruang drive kita dan menyimpan lebih banyak data. Dalam beberapa kondisi terkadang kita perlu melampirkan file ke email. Jadi untuk mengurangi pengiriman email dan mengurangi biaya jaringan kita juga perlu untuk meng-kompres sebuah file. Jika kita harus mengirim beberapa file dengan Email maka akan lebih mudah untuk membuat rar file dari seluruh folder bukan melampirkan semua file satu per satu.

Baca juga :  Cara Membuat Format Fie Rar Dan Zip

Menggunakan file software kompresi adalah cara terbaik. Hal ini juga menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi kerja. Kompresi file akan berlangsung dengan bantuan alat kompresi. berikut ini daftar beberapa software file kompresi terbaik untuk PC. Yang akan membantu Anda untuk mengurangi ukuran file dan juga menambah ruang disk di komputer.

10 Software File Kompresi Terbaik 2016

Daftar Software File Kompresi Terbaik

1. 7-Zip

7-Zip adalah salah satu software terbaik untuk meng-kompres file besar. Hal ini kompatibel dengan Windows 7, Vista, 98, ME, 2000 dll mendukung sistem operasi 32 dan 64 bit. Ini adalah software ringan yang open source. Software ini mendukung untuk format ZIP, RAR, ARJ, GZIP, TAR, RPM, cpio, DEB, CAB. Untuk ZIP dan 7zip, IOS format itu memiliki rasio kompresi dari 2 hingga 10 persen. Ini adalah manajer file yang kuat untuk kompresi dan dekompresi dengan dukungan plugin. Sofware ini mendukung dalam 87 bahasa yang berbeda.

2. PeaZip

PeaZip, Ini juga merupakan software open source yang tersedia secara gratis bahkan untuk penggunaan komersial. Hal ini dirancang khusus untuk jendela dan kompatibel dengan semua versi Windows. Ini adalah achiever gratis yang mendukung 150 jenis ditambah berkas. Format yang paling umum termasuk 7zip, ARC, TAR, UPX, XZ, ZIP, WIM, GZ, PEA, SFX dll juga menyediakan enkripsi yang kuat, otentikasi dengan bantuan password manager Encrypted dan juga dapat memampatkan dan menggabungkan dua file bersama. Ini juga menyediakan fitur sederhana dan mudah digunakan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar CD ke file ISO dan sebaliknya.

3. IZArc

IZArc adalah software kompresi file lain yang kuat yang juga tersedia secara gratis untuk penggunaan komersial tanpa biaya apapun. Ini mendukung kompresi dan dekompresi file dan juga menyediakan enkripsi file. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows. Ini mendukung format file termasuk TAR, UPX, XZ, ZIP, WIM, GZ, PEA, LHA, CDI, WAR, ISO, C2D, TGZ, TZ, LHZ, uue, NRG dll juga memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan untuk Windows explorer dan memungkinkan Anda untuk membuat dan mengekstrak file. Kita dapat mengkonversi satu format file ke lain dengan bantuan converter kuat yaitu ISO image untuk NRG dan sebaliknya. Ini menyediakan enkripsi 256 bit.

4. Hamster Free Zip Archiver

Hamster Zip Archiver adalah perangkat lunak lain yang kuat dan juga kompatibel dengan semua versi Windows dan Windows 8. Hal ini juga open source software freeware untuk penggunaan komersial. Ini mendukung berbagai format file termasuk RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, TGZ, hgz, C2D, LHA, WIM, XZ, UPX, NRG, CDI dll juga menyediakan pilihan untuk mencari file untuk perlindungan file tambahan. Ini menyediakan antarmuka yang berwarna-warni yang mudah digunakan. Software Ini menyediakan 128 bit enkripsi file. Hal ini juga menyediakan kemampuan file drag and drop ke dan dari Windows Explorer dan cepat memungkinkan Anda untuk kompres file ini hanya dalam beberapa detik saja. Hal ini dapat memampatkan 5 sampai 10 persen file.

5. ZIP Genius

ZIP Genius juga software lain yang kuat software file kompresi untuk Windows yang tersedia secara gratis bahkan lisensinya juga gratis untuk penggunaan komersial. Hal ini kompatibel dengan semua versi Windows. Ini mendukung lebih banyak format 20 file seperti RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its juga menyediakan converter kuat untuk mengkonversi gambar CD ke dalam file ISO atau file ISO ke dalam CD Image. Ini juga menyediakan 128 bit enkripsi file. Software ini akan memberikan Anda enkripsi CZIP untuk melindungi file Anda dari akses file yang tidak sah.

6. B1 Archiver.

Ini adalah satu lagi alat terbaik dalam daftar alat kompresi file yang ada saat ini. Software ini tersedia untuk Windows, MAC, Linux dan sejenisnya, Android dll. Software Ini mendukung 40 format yang berbeda dari kompresi yang ada seta benar-benar bebas dari malware dan adware. Software Ini memberikan antarmuka yang mudah digunakan dengan tampilan yang menarik. Jika Anda mencari perangkat gratis maka software ini cocok untuk Anda gunakan.

7. Zip It.

Ini adalah perangkat lunak lain yang juga populer dalam daftar alat kompresi terbaik untuk PC. Software Ini adalah perangkat lunak ringan yang menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan grafis yang menarik. Software Ini mendukung terciptanya penggalian diri Zip dan enkripsi file. Hal ini sangat baik diintegrasikan ke dalam windows yang menyediakan dukungan drag dan drop dan akses cepat ke fungsi zip melalui menu konteks Windows Explorer.

8. Winrar

Winrar adalah salah satu yang paling kuat di semua software file kompresi yang tersedia untuk semua versi Windows. Ini tersedia baik untuk 32 bit dan bit prosesor 64. Software Ini memberikan Anda drag dan drop kemampuan untuk drag dan kompres file ke dan dari Windows explorer. Software Ini akan memberikan Anda fungsi mengunci file atau folder menggunakan password manager dan memungkinkan password yang terpisah untuk setiap file. Software Ini juga menyediakan kemampuan pencarian untuk mencari file tertentu. Software Ini tersedia dalam 50 bahasa lebih. Perangkat Ini mendukung RAR, WAR, ZIP, ISO, 7zip, NRG, CDI, TAR, hgz dll format file. Hal ini juga tersedia untuk OS MAC. Hal ini juga menyediakan perbaikan untuk file yang rusak.

9. Power Archiver

Software Ini tersedia dalam dua jendela dan sistem operasi MAC. Ini tersedia baik untuk 32 bit dan sistem 64 bit. Software Ini memberikan Anda untuk mengunci file atau folder menggunakan password manager dan memungkinkan password yang terpisah untuk setiap file. Ini juga menyediakan kemampuan pencarian untuk mencari file tertentu. Software Ini mendukung lebih banyak format 20 file seperti RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its juga menyediakan converter kuat untuk mengkonversi gambar CD ke dalam file ISO atau file ISO ke dalam CD Image.

10. BitZipper

BitZipper adalah perangkat lunak komersial lain untuk penggunaan komersial dalam organisasi bisnis dan untuk pengguna rumahan. Ini tersedia untuk semua versi windows. lisensi seumur hidup. Software Ini mendukung lebih banyak format 15 file seperti RAR, WAR, ZIP, 7ZIP, ISO, NRG, CDI, TAR, hgz dll Its juga menyediakan converter kuat untuk mengkonversi gambar CD ke dalam file ISO atau file ISO ke dalam CD Image. Software Ini tersedia baik untuk 32 bit dan sistem 64 bit.

10 software file kompresi diatas. Merupakan software terbaik yang diantaranya ada yang berbayar dan juga ada yang free. Jika memang Anda sedang membutuhkan software kompresi, salah satunya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

Zip sama WInrar yang selama ini saya gunakan gan. Makasih ya

Balas

wah byk jg ya mas media kompres file. aku sringnya pkek yg winrar aja sih. yg lain blum nyoba..
rencana mau compress hati lg mas biar ukuran hatinya gak simpang siur :D ehhhhh..*

Balas

Yang bekerja sebagai staf administrasi kantor harus belajar disini, krn biasanya kirim berkas pakai zip

Balas

Saya mh mau yang terbaik aja kang jadi saya mau pakai software 7-Zip karena menurut kang Isrofi 7-Zif adalah software terbaik untuk mengkompres file besar :)

Balas

Duh... yang lagi hatinya simpang siur, sini tak kompresin hatinya, wkwkwk....

Jangan-jangan lagi kena cinta pada pandangan pertama ki, :D :D

Balas

Maksih juga kunjungannya mas..

Balas

Sama-sama belajar mas, kirim berkas pakai zip memang lebih efisien dan menghemat ruang.

Balas

Terbaik diantara yg kurang sempurna :D

Balas

Yang sering saya pake Winrar

Balas

Saya pake Winrar sama Zip :D

Balas

rata-rata pilihan jatuh kepada winrar..., karena ane juga pake.., hehe

Balas

Muantappp mas isrofi penjelasannya lengkap sekali, kalau biasanya saya suka menggunakan winrar kalau zip mah kadang kadang mas, kepake juga ya sftware diatas.

Balas

Andaikan juga disisipi link download untuk 10 software file kompresi terbaik ini kang hehehe.. saya mau mau..

Balas

Aku pakai winrar, tapi yang gratis tidak ada ya ?

Balas

Sama aku juga winrar

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger