logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Alami Agar Tetap Awet Muda

KemejingNet - Cara Alami Agar Tetap Awet Muda. Tak bisa dipungkiri kalau semakin hari umur kita semakin bertambah, dan itu artinya dengan bertambahnya umur, secara otomatis fisik kita menjadi tidak muda lagi. Setiap orang pasti mendambakan untuk tetap kelihatan awet muda, walaupun sebenarnya umur sudah mendekati senja.

Menginjak usia 35-40 tanda-tanda secara fisik mulai akan kelihatan, baik itu dari kulit  diwajah yang mulai ada kerutan ataupun rambut yang mulai ada yang memutih serta tanda-tanda yang lain secara fisik. Sebenarnya bila direnungi, ada cara alami agar tetap awet muda, yang bisa kita lakukan tanpa harus mengeluarkan uang banyak ataupun dengan memakai produk obat-obatan yang terkadang malah membahayakan kesehatan kita.

Cara alami yang bisa dilakukan agar kelihatan awet muda ini bisa diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari yaitu dengan selalu menjaga pola hidup yang sehat alami. Nah,... berikut ini KemejingNet akan berbagi cara alami tersebut, silahkan disimak.

Cara Alami Agar Tetap Awet Muda


9 Tips Alami Agar Tetap Kelihatan Awet Muda

1. Hindari Strees.
Sering mengalami strees yang berlebihan akan cenderung mengakibatkan kondisi tubuh kita menjadi kelihatan lebih tua dari umur kita yang sebenarnya. Menghindari strees sangat baik untuk mencegah penuaan dini pada fisik kita.

2. Hindari Makanan Dan Berbahaya
Mengindari makanan berbahaya, seperti makanan yang mengandung kolesterol tinggi, purin yang tinggi, juga akan bermanfaat bagi tubuh kita agar tetap nampak awet muda.

3. Hindari Minuman Yang Menyebabkan Serangan Penyakit
Untuk menhindari serangan jantung dan stroke, hilangkan kebiasaan minum teh dan kopi (apalagi buat penderita hipertensi/darah tinggi), untuk lebih baiknya kita bisa mengkonsumsi rebusan temulawak. A*k**ol adalah salah satu minuman yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan.
Baca juga  :  Inilah Bahayanya Minum Kopi Bagi Penderita Darah Tinggi
4. Gunakan Prinsip Keseimbangan 
Dalam hidup ini, sesuatu yang berlebihan akan kuarang bagus, begitu juga dengan pola makan. Untuk itu untuk menjaga kesehatan dan biar awet muda gunakan prinsip keseimbangan dalam pola makan kita, artinya kita boleh makan daging tapi tidak terlalu berlebihan dan biasakan juga untuk makan sayur dan buah-buahan.

5. Konsumsi Buah Dan Madu Secara Rutin
Mengkonsumsi buah-buahan, juga sangat bagus bagi kesehatan apalagi buah apel. Biasakan makan apel setiap pagi hari, hal ini akan membuat Anda nampak awet muda. Biasakan pula minum madu yang bisa dicampur dengan jinten hitam.

6. Biasakan Berolahraga
Olah raga juga sangat penting untuk kebugaran tubuh kita, dengan sering berolah raga tubuh akan kelihatan fres, untuk itu biasakan berolah raga walupun hanya berjalan kaki.

7. Perbanyaklah Tersenyum
Bila Anda sebelumnya jarang tersenyum, mulai saat ini cobalah untuk sering tersenyum karena tersenyum itu gratis dan tidak bayar. Namun disini bukan berarti Anda harus tersenyum setiap saat, apalagi kalau sedang sendiri, bisa-bisa Anda dibilang kurang waras.

8. Berbuatlah Kebajikan
Selain bisa mendapatkan pahala, berbuat kebajikan dengan ikhlas juga bisa membuat kita awet muda. Karena kebaikan yang kita amalkan akan menentramkan hati kita.

9. Perbanyak Silaturahmi
Walau sesibuk apapun, usahakan untuk bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara dan juga sahabat kita, minimal kita bisa telefon maupun sms. Banyak orang bijak yang mengatakan kalau silaturahmi itu bisa memanjangkan umur.

Demikian cara alami agar tetap awet muda yang bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pada intinya ketentraman hati adalah yang paling utama dalam mempengaruhi keadaan fisik maupun psikis kita. Semoa bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

itu yang nomer dua hindari makanan yang berbahaya ya maksudnya kang ?, kalo minum jamu agar awet muda apa termasuk cara alami juga bukan kang ?

Balas

malah nomor 1 yg sring hinggap di diri saya mas. :(
paling gak bisa punya masalah diem aja, bawaannya suka stress dan byk murung :(
berusaha ngelupain masalah sebentar aja, eh cepet banget udh teringat. :D

Balas

ohya bru ganti template ya mas..hehe
kece mas modifnya :)

Balas

kalau saya milih nomor 7, 8, 9, lebih mudah melakukannya. Kalau olahraga agak jarang, apalagi makan buah dan minum madu... jarang bgt...

Balas

betul, templatnya keren... loadingnya juga cepat...

Balas

Saya akan coba deh tips yang kang isrofi sampaikan dan biasanya yang sering saya lakukan adalah olahraga kang dan dengan olahraga juga selain bisa menyehatkan tubuh juga bisa menghilangkan stres kalau menurut saya mah satu aktivitas namun banyak manfaat yang didapat.

Balas

hindari stess merupakan salah satu cara untuk awet muda, karena kalo stress maka tubuh jadi tidak terawat

Balas

Stress menjadi faktor utama cepat tua makanya ada yang bilang kalau marah-marah entar cepat tua lhoo.. itu memang benar jadi agar awet muda hindari hal tersebut :)

Balas

Ternyata senyum bisa menjadikan awet muda ya Mas, pantesan saya seperti 17 tahun terus kata orang, mungkin ini krana sering mnbarkan senyum :)
Terimakasih tips nya Mas.

Balas

Sama dong dengan saya kalau begitu, kang Awen.... saya malah gak pernah berhenti tersenyum... tuh liatin aja foto saya, senyum terus kan, wkwkw...

Balas

Betul kang, makanan alami kan lebih bagus untuk tubuh.
Jamu alami juga gitu mas, badan sehat tanpa efek samping.

Balas

Nyoba aja tuh template, ini dah balik lagi.
Traffic dan earning langsung down total setelah ganti, makanya balik lagi :) :) Kebiasaan lama kumat.

Balas

Berbuat baik dan banyak tersenyum, akan banyak temen ya kang, apalagi jika sering silaturahmi.

Balas

Iya kang Nurul, saya sendiri walau cuma sebentar mencoba untuk membiasakan olah raga, walau hanya yang ringan.
Makasih kang.

Balas

Percaya Kalau kang Maman banyak senyum, lihat fotonya tuh senyum terus ndak capek-capek. :D

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger