Trik Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Mudah Di Postingan Blog

Trik Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Mudah Di Postingan Blog - Menetukan kata kunci pada artikel yang dibuat adalah pekerjaan yang wajib dilakukan seorang blogger agar artikel yang dibuat menjadi SEO Friendly dan mudah ditemukan di mesin pencari. Kata kunci yang padat serta bervariasi tentu akan membuat artikel semakin kuat untuk bersaing, asalkan penempatannya tepat dan tidak terlalu berlebihan karena bisa dianggap spam oleh mesin.

Tujuan penempatan kata kunci, memang dilakukan agar ketika orang menggetikkan kata di pencarian google search, artikel kita bisa keluar dan nagkring di urutan teratas. Sebagai manusia awam yang tak luput dari salah, terkadang kita salah dalam mengetik satu atau beberapa kata di artikel yang kita buat. Selain salah ketik terkadang setelah artikel kita buat ternyata kata kunci yang kita buat kurang pas dengan target yang kita tentukan.

Bila yang hal yang telah disebutkan diatas terjadi tentu kita perlu mengedit artikel yang kita buat, dan sudah barang tentu kita harus meneliti kata-demi kata untuk mencari kata yang akan kita ganti. Nah berikut ini KemejingNet akan seikit berbagi sebuah trik untuk menemukan dan merubah kata dengan mudah di dalam postingan blog.

menemukan-dan-merubah-kata-dengan-mudah

Trik Merubah Kata Di Postingan Blog Dengan Mudah
  • Buka dashboard blog Anda.
  • Silahkan pilih pos.
  • Klik edit pada postingan yang ingin Anda rubah kata-katanya.
  • Silahkan tekan Ctrl+F secara bersamaan.
  • Setelah muncul popup di kanan atas, silahkan ketikkan kata yang akan dirubah lalu enter.
  • Maka akan muncul kata yang di beri blok warna kuning, dan kita bisa langsung menggantinya, tanpa capek-capek mmencari satu persatu.
Cara ini sebernarnya hampir sama dengan find and replace yang ada di microsoft word, cuman bedanya disini kita tidak bisa me replace secara langsung seperti di word melainkan menggantinya satu persatu, namun setidaknya kita tidak perlu lagi mencari kata-katanya secara manual, karena kata yang kita ketikkan akan secara otomatis terlihat.

Demikin trik sederhana untuk Menemukan Dan Merubah Kata Dengan Mudah Di Postingan Blog, selamat mecoba, semoga bermanfaat. 
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!