Misteri Daftar Google Adsennse

Berbicara mengenai google adsense memang tidak akan pernah ada habisnya, entah itu tentang cara daftarnya maupun pembahasan tentang cara meningkatkan pendapatannya. Setiap hari bahkan setiap menit diberbagai forum pasti ada saja yang membahas tentang google adsense.

Akhir-akhir ini banyak sekali para blogger yang mengeluhkan tentang daftar google adsense. Banyak sekali para blogger yang digantung dalam pendaftarannya. Dan entah alasannya apa kenapa google adsense melakukan itu dan itulah yang masih menjadi misteri.

Misteri Daftar Google Adsennse

Faktor Diterima Google Adsense
Banyak para blogger yang membuat artikel tentang faktot-faktor agar bisa diterima adsense. Bagi saya sendiri sebagai blogger pemula kadang malah merasa binggung bila membaca berbagai tutorial tentang cara daftar adsense.

1. Faktor Artikel.
Menurut para master blog yang berpeluang diterima adsense adalah blog yang memiliki jumlah kata yang banyak dalam setiap artikelnya. Namun dalam kenyataanya banyak sekali blog yang punya artikel panjang namun belum juga bisa diterima adsense. Ketika berada di forum dan membaca postingan teman-teman yang blogger yang ditolak oleh adsense pasti saya langung meluncur untuk mencari blog orang tersebut. Dan setelah melihat blog yang ditolak tersebut menurut pendapat saya yang awam ini sebetulnya blog tersebut sudah layak untuk menjadi publisher adsense, namun dalam kenyataanya tidak demikian dan itu juga masih menjadi misteri.

2. Faktor Umur Blog.
Banyak juga yang berpendapat bahwa umur blog juga berpengaruh dalam diterimanya pendaftaran adsense. Semakin tua umur blog peluang untuk diterima akan semakin besar. Namun, pada kenyataanya banyak juga blog yang belum lama lahir bisa juga diterima, tapi juga bisa sebaliknya ada blog yang sudah mempunyai banyak umur tapi masih saja ditolak, dan ini juga masih menjadi misteri.

3. Faktor Template.
Template juga menjadi salah satu hal yang disinggung dalam daftar adsense. Bahkan banyak bertebaran template yang di share khusus untuk daftar adsense. Saya sendiri pernah memakai hal tersebut dengan memakai template yang katanya khusus untuk daftar adsense namun hasilnya saat itu tetap saja blog saya ditolak, dan itu juga masih menjadi misteri.

Sedikit berbagi mengenai template, template yang saya pakai pada blog ini adalah template yang saya pakai saat daftar adsense, baik itu saat masih belum costum domain saat adsense saya masih hosted maupun saat upgrade ke non hosted saya diterima dengan memakai template ini. Oleh karena itu sampai saat ini saya masih setia untuk memakai template ini. Entah itu kebetulan atupun tidak itu juga menjadi misteri bagi saya.

Template ini adalah template free karyanya Mbak Arilina, saya mengucapkan banyak terima kasih pada Mbak Arlina, karena telah diijinkan memakai template ini, bagi Anda yang berminat untuk memakai template ini silahkan kunjungi blog arlinadzgn.com.

4. Faktor Keberuntungan.
Faktor ini mungkin adalah faktor yang saya dapat, saya merasa beruntung sekali bisa diterima google adsense. Bagi Anda yang belum diterima mungkin keberuntungan belum berpihak pada Anda. Namun setiap orang pasti punya keberuntungan dan pasti suatu saat keberuntungan itu akan berpihak kepada kita.

Google adsense memang penuh misteri, entah itu dari mulai saat daftar sampai dengan setelah diterima dan menjadi publishernya. Dan menurut saya kita dituntut untuk memecahkan misteri-misteri tersebut agar kita bisa bermain adsense dengan sempurna. Simak juga Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Demikian tulisan mengenai misteri daftar google adsense ini, ini semua hanyalah pendapat saya yang masih awam dalam dunia adense maupun dunia blogging. Semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk selalu menjadi blogger. Sekian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Misteri Daftar Google Adsennse"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel