Bedanya Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

KemejingNet.Com Bedanya Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted. Anda pasti sering menjumpai artikel seperti ini di internet, namun sebagai publisher adsense tidak ada salahnya bila saya juga ikut mengupas tentang bedanya akun adsense hosted dan non hosted.

Bagi blogger yang sudah lama berkecimpung sebagai publisher adsene pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis akun adsense hosted dan adsense non hosted. Namun bagi yang baru mengenal adsense pasti binggung apa itu akun hosted dan non hosted.

Bedanya Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Untuk menjadi publisher google adsense tentu saja tidaklah mudah seperti semudah membalikkan telapak tangan. Namun untuk mendaftar ke google adsense syaratnya sangat mudah, salah satu syaratnya adalah Anda harus memiliki blog atau akun youtube.

Walaupun kita telah memiliki syaratnya untuk daftar adsense namun peluang untuk diterima menjadi publisher google adsense pada umumnya akan mengalami masa review blog atau video yang kita daftarkan terlebih dulu, jika blog atau video yang kita daftarkan memenuhi ketentuan mereka, dan tidak melanggar kebijakan team google adsense, kemungkinan besar blog kita akan diterima dan kita akan menjadi publisher adsense, dan jika sebaliknya, kita harus bisa menerima kenyataan pahit ditolak mentah-mentah oleh google adsense.

Apabila pengajuan untuk menjadi publisher google adsense kita diterima, kita akan diberikan sebuah akun untuk membantu kita mengelola iklan adsense yang bisa kita pasang di blog maupun video youtobe, serta rekening virtual untuk mencatat semua penghasilan yang berhasil kita dapatkan dan itulah yang disebut akun adsense, baik hosted maupun non hosted.

Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted.

Akun Hosted
  • Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  • Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat blog telah mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  • Iklan Adsense Hosted hanya bisa dipasang di Youtube dan Blogspot
  • Iklan Adsense Hosted bisa dipasang di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  • Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Akun Non Hosted
  • Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalnya .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
  • Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review, pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
  • Iklan Adsense Non Hosted bisa dipasang di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).
Jika Anda sudah mempunyai akun adsense hosted dan ingin akun Anda menjadi non hosted langkah yang harus Anda lakukan adalah dengan cara upgrade dari hosted menjadi non hosted dengan mengajukan permohonan ke google adsense melalui blog dengan domain TLD (Top Level Domain. Simak juga Upgrade Full Aprove Adsense

Demikian mengenai bedanya akun adsense hosted dan non hosted, semoga bisa memberi pemahaman bagi Anda yang belum mengetahui tentang apa itu akun hosted maupun non hosted. Mohon maaf bila banya salah dalam penyampaian, Salam blogger.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bedanya Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel