Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook

KemejingNet.Com Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook. Ketika kita masuk dan membuka akun facebook kita secara otomatis kita akan terlihat online oleh teman-teman kita di facebook. Dan pernahkah Anda merasa terganggu ketika Anda sedang online di facebook dengan banyaknya inbox yang masuk karena teman-teman kita kalau kita sedang online?.

Bila hal itu terjadi sebaiknya hal yang harus dilakukan adalah dengan Menghilangkan Tanda Online tersebut. Agar saat kita sedang buka akun kita, namun kita tidak terlihat online kita bisa mengaktifkan tanda online tersebut, karena pihak facebook telah memberikan fitus tersebut.

Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook

Nah, berikut ini cara menghilangkan tanda online di facebook yang bisa Anda aktifkan, sekarang mari kita ulas sama-sama.

Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook

Ada tiga opsi yang bisa Anda pilih disini, yaitu :

1. Matikan obrolan hanya untuk beberapa teman.
Disini kita bisa memilih beberapa teman yang untuk dinonaktifkan dalam obrolan.

2. Matikan obrolan untuk semua teman kecuali.
Disini kita bisa mematikan obrolan untuk semua teman, namun disini kita masih bisa memasukkan beberapa teman kita untuk dipilih.

3. Matikan obrolan untuk semua teman.
Disini kita akan menonaktifkan obrolan untuk semua teman, bila kita memilih point ketia ini, kita tidak akan terlihat online oleh siapapun, walaupun kita sedang membuka akun facebook kita.

Langkah-langkahnya sebagai berikut  :
1. Login ke facebook
2. Klik opsi pada form obrolan
3. Pilih pengaturan lanjut. Lihat gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook

4. Setelah Anda klik Pengaturan lajut, maka Anda menu 3 pilihan seperti yang telah saya sebutkan diatas. Disini Anda tinggal memilih opsi mana yang ingin Anda pakai lalu klik simpan. Lihat gambar berikut ini.

Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook

5. Sampai disini Anda telah berhasil menonaktifkan tanda online pada facebook Anda.

Demikian Cara Menghilangkan Tanda Online Di facebook, yang bisa saya tulis, mohon maaf bila banyak salah kata dalam penyampaian, semoga bermanfaat. Silahkan baca juga 10 Tips Meningkatkan Traffic Blog Dengan Facebook

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Online Di Facebook"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel