Mau Jadi Blogger Kok Malas Cari Referensi

KemejingNet.Com. Mau Jadi Blogger Kok Malas Cari Referensi. Untuk menjadi blogger, apalagi bagi yang baru mengenal apa itu blog, pasti kita perlu mengerti berbagai hal yang berkaitan dengan blog, mulai dari template blog, platform blog sampai dengan domain dan juga hosting dan lain sebagainya yang ada hubungannya dengan dunia blogging.

Untuk mengetahui itu semua dibutuhkan referensi yang banyak agar pengetahuan kita tentang dunia blogging semakin banyak. Di internet sangat banyak artikel-artiel yang bisa kita temukan tentang referensi dalam dunia blog dari cara membuat blog, cara menganti template dan cara-cara lain tentang blog.

Mau Jadi Blogger Kok Malas Cari Referensi

Oleh sebab itu jika mau jadi blogger sebaiknya kita harus banyak-banyak cari referensi agar kita semakin mengerti apa saja yang dibutuhkan dalam blog yang nantinya akan kita kelola. Mau jadi blogger kok malas cari referensi, apa kata dunia...

Sebenarnya artikel yang saya tulis ini terinspirasi dari berbagai pertanyaan yang ada di berbagai forum, banyak sekali pertanyaan yang sebetulnya sangat mendasar, baik itu tentang blog, template dan juga soal adsense, yang sebenarnya jawabannya bisa kita dapat diinternet tanpa harus bertanya di forum.

Memang tidak ada salahnya, apabila kita mengalami kesulitan lalu kita mengajukan pertanyaan di forum, namun menurut pandangan saya forum adalah tempat dimana kita bisa mengajukan suatu permasalahan apabila kita telah benar-benar tidak bisa menemukan solusi mengenai masalah kita dari berbagai referensi yang telah kita baca.

Sebagai blogger newbie yang sedang belajar, saya sendiri lebih sering untuk mencari referensi dari blog-blog lain apabila kebetulan mengalami masalah tentang blog. Selain untuk menambah ilmu dan pengetahuan tentang ilmu blog, dengan sering mencari referensi dari blog lain kita akan mendapat dua manfaat, pertama bisa tambah teman dan yang kedua mendapatkan solusi dari permasalahan kita.

Pada kesimpulannya ngeblog itu memang butuh proses, dan proses itu hanya kitalah yang bisa menentukannya sampai berapa lama kita benar-benar memahami tentang dunia blogging. Dan proses itu hanya bisa kita dapat dari seringnya membaca dan mencari informasi tentang blog.

Demikian catatan singkat pada kali ini tentang Mau Jadi Blogger Kok Malas Cari Referensi. Mohon maaf bila banyak kata yang kurang berkenan. Silahkan simak juga Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Jadi Blogger Kok Malas Cari Referensi"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel