Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan

Anda pasti pernah melihat sering ada orang mabuk apabila naik bus, kapal laut, pesawat terbang dan juga kendaraan lainnya saat di perjalanan. Orang yang mengalami mabuk perjalanan pasti akan merasakan mual, keringat dingin, sakit kepala, muntah, dan juga merasa kelelahan.

Mabuk kendaraan saat melakukan perjalanan tentu akan sangat menggangu, apalagi bila Anda sedang melakukan liburan, dan bila itu terjadi tentu perjalanan liburan yang seharusnya menyenangkan malah akan membuat Anda tersiksa karena mengalami mabuk perjalanan ini.

Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan

Memang, untuk mencegah mabuk perjalanan kita dapat minut obat yang telah dijual bebas, maupun obat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan resep. Namun sebenarnya ada amuan alami yang bisa kita buat sendiri untuk mencegah mabuk perjalanan ini.

Ramuan alami, selain aman dikonsumsi, tentunya kita bisa menghemat biaya apabila kita bisa membuat ramuan alami sendiri. Adapun ramun alami pencegah mabuk perjalanan yang bisa ada buat sendiri bahannya cukup mudah didapatan, yang perlu Anda persiapkan hanyalah Jeruk nipis + Gula + Air masak.

Silahkan baca juga  :  Tips Dan Resep Alami Penurun Berat Badan

Berikut ini cara membuat ramuan alami pencegah mabuk perjalanan

Siapkan 2 buah jeruk nipis yang sudah tua, sedikit gula dan segelas air masak. Lalu peraslah jeruk nipis tersebut dan ambil airnya, tambahkan gula dan air masak, minumlah sebelum Anda akan melakukan perjalanan jauh.

Cukup mudah kan cara membuat ramuan alami pencegah mabuk perjalanan dengan jeruk nipisnya, selain mudah tentunya ramuan alami akan lebih aman bila dikonsumsi daripada obat bebas yang dijual di warung-warung.

Demikian Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan dan cara membuatnya yang bisa Anda coba. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi Anda semua. Salam Sehat Selalu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan"

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel