Cara Membuat Akun Facebook Dengan Nama Tunggal

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Nama Tunggal - Facebook adalah tempat di mana kita bisa berbagi kejadian setiap hari dengan teman, keluarga dan juga relasi dalam obrolan atau pembaruan status. Facebook adalah situs media sosial terbesar dengan jutaan pengguna harian hanya karena memiliki ribuan fitur berbeda yang membuat Facebook luar biasa. Kian hari Facebook terus berusaha agar membuat para penggunanya makin setia.

Di dalam web, telah banyak yang membuat artikel trik-trik facebook yang luar biasa. Namun, dari sekian banyak cara dan trik-trik facebook terkadang tidak bisa di terapkan alias bohong. Oleh karena itu, kami selalu menyarankan setiap pengguna untuk menggunakan trik yang telah teruji dan dapat diterapkan.

Dalam artikel ini kami akan berbagi trik luar biasa, yaitu cara membuat akun Facebook dengan nama tunggal. Sesuai aturan, akun Facebook tidak bisa dibuat dengan hanya nama tunggal tanpa nama belakang. Tetapi jika Anda ingin membuat aku Facebook Anda dengan Nama depan tanpa menggunakan nama belakang maka cukup ikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Nama Tunggal

Untuk membuat artikel ini lebih sederhana, kami membagi artikel ini menjadi dua bagian sehingga mudah dipahami. Di bagian pertama kami akan mengubah pengaturan proxy kami untuk browser dan di bagian kedua kami membuat akun nama tunggal Facebook. Jadi ikuti kedua bagian langkah demi langkah dengan hati-hati

Bagian 1: - Pengaturan Proxy Untuk Browser Untuk Membuat Akun Nama Tunggal.

Langkah 1. Jika Anda tidak dapat menambahkan pengaturan proxy dan menghadapi masalah maka saya sarankan untuk mengunduh Hola Better Internet VPN.

Langkah 2. Instal Ekstensi Hola di Firefox atau Chrome lalu nyalakan Hola dan cari dan pilih Negara Indonesia.

Langkah 3. Ini akan secara otomatis Menerapkan pengaturan proxy di browser Anda sehingga Anda tidak perlu menambahkan proksi secara manual.

ATAU

Langkah 1. Pertama-tama untuk menggunakan nama tunggal di Facebook. Kita perlu menambahkan pengaturan proxy manual di browser kita. Jadi kita perlu menggunakan Cari proxy Indonesia di Google atau saya sarankan untuk menemukannya dari Proxynova.com atau situs lain pilihan Anda.

Langkah 2. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang Menggunakan pengaturan proxy di browser maka itu bagus. Namun, jika Anda tidak tahu cara menambahkan proxy, bacalah Cara Menambahkan Pengaturan Proxy di Browser.

Cara-Membuat-Akun-Facebook-Dengan-Nama-Tunggal

Bagian 2: - Pengaturan Untuk Membuat Akun Facebook Tunggal.

  • Setelah melakukan pengaturan proxy secara manual atau dengan menggunakan ekstensi Hola pastikan itu berfungsi dengan baik di Facebook.
  • Sekarang saatnya membuat akun nama tunggal.
  • Buka Pengaturan Akun Facebook Anda.
  • Ubah bahasa Anda ke Bahasa Indonesia.

Cara-Membuat-Akun-Facebook-Dengan-Nama-Tunggal

Kemudian edit nama profil Facebook Anda saat ini dan Cukup hapus Nama Belakang Anda. Setelah itu tinjau nama Anda dan Simpan.

Cara-Membuat-Akun-Facebook-Dengan-Nama-Tunggal

  • Setelah itu Akun Facebook Anda hanya menggunakan Nama Depan dan Anda akan melihat Sembunyikan Nama Belakang itu.
  • Pada Menyelesaikan semua langkah, Hapus Proxy Manual atau Matikan Hola dan ubah bahasa Anda kembali ke Bahasa Inggris (AS) atau lainnya sesuai dengan Anda.

Catatan: - Pastikan bahwa Anda belum mengubah nama akun Anda dalam 60 hari terakhir atau Anda tidak akan dapat membuat nama tunggal sampai Anda melewati periode waktu 60 hari. Jika Anda melewati batas perubahan nama maka tidak mungkin mencobanya di akun lain. atau silahkan baca Cara Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari

Selamat mencoba, namun pesan kami gunakan akun media sosial Anda dengan sebijak mungkin, agar kita tetap aman tanpa hal-hal yang dapat bersinggungan dengan hukum IT.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!