Cara Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari

KemejingNet - Cara Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari. Facebook adalah tempat terbaik untuk berinteraksi dengan teman-teman dengan melakukan mengobrol atau kegiatan lainnya. Facebook juga cara terbaik untuk menghabiskan waktu ekstra online. Kita dapat dengan mudah mengetahui apa yang lagi tren. Pada dasarnya kita menggunakan Facebook untuk berbagi status, foto membentuk ingatan kita.

Tetapi untuk menggunakan Facebook kita harus menambahkan beberapa informasi pribadi yang dibutuhkan oleh Facebook untuk membuat pengalaman pengguna yang lebih baik. Kita harus menambahkan informasi pribadi seperti bio, status, tanggal lahir dan menggunakan nama kita pada profil. Sehingga, hal itu akan mudah bagi teman-teman kita untuk menemukan kita di Facebook.

Cara-Mengganti-Nama-Profil-Facebook-Sebelum-Batas-60-Hari

Setiap pengguna Facebook memiliki niat yang sama misalnya kita ingin berinteraksi dengan teman-teman kita melalui  komentar, suka status dan bergagi foto kita. Dengan cara yang sama kita menggunakan berbagai jenis nama untuk membuat profil yang unik dan menarik.

Artikel terkait :



Namun masalah yang kita hadapi di Facebook adalah, kita tidak bisa atau tidak mampu membuat perubahan nama setelah kita merubahnya dan kita baru bisa merubahnya kembali setelah batas waktu 60 hari semenjak kita merubah nama profil Facebook kita.  Nah berikut ini sedikit trik bagaimana cara menganti nama profil facebook sebelum batas 60 hari.

Cara Mengganti NCara-Mengganti-Nama-Profil-Facebook-Sebelum-Batas-60-Hariama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari

Langkah Untuk Mengganti Nama Profil Facebook Sebelum Batas 60 Hari
  • Pertama pergi ke 'Pengaturan Akun' dan klik 'Edit nama dan lihat Batas yang saat ini nampak di profil anda.
  • Jika anda baru saja menganti nama profil facebook anda dan masih kurang dari 60 hari maka akan terlihat catatan tentang batas perubahan nama yang terlihat seperti.
Anda tidak dapat mengubah nama Anda sekarang karena Anda sudah berubah dalam 60 hari terakhir. Pelajari lebih lanjut.
  • Setelah memeriksa batas jika Anda ingin terus mengubah nama silahkan Klik Disini
  • Klik tombol Continue. Link ini sebenarnya untuk mengamankan dan memulihkan akun dari hacked. Jadi kita akan menggunakannya untuk memulihkan account kita dan akan membiarkan kita untuk mengubah nama dalam langkah-langkah lebih lanjut.
Cara-Mengganti-Nama-Profil-Facebook-Sebelum-Batas-60-Hari
  • Ubah password Account dan tetapi tidak perlu mengubah informasi lainnya seperti email, ponsel tidak ada dll
  • Setelah terus mereka akan menunjukkan bahwa Anda baru saja mengubah nama akun Anda.
  • Kemudian semua nama yang sebelumnya digunakan akan ditampilkan dan pilih salah satu nama yang tercantum tersedia di sana.
Catatan: - Dengan menggunakan metode ini Anda dapat mengubah nama waktu yang tak terbatas setiap kali Anda inginkan, tetapi pembatasan adalah bahwa kita tidak dapat menggunakan nama baru. Jadi jika Anda ingin menggunakan nama baru maka Anda dapat mencoba formulir permintaan atau anda harus menunggu selama 60 hari.

Bagaimana, anda ingin mencobanya, semoga trik ini bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!