logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Menggunakan Gambar di Website Anda

KemejingNet.Com. Tips Menggunakan Gambar di Website Anda. Cara yang paling umum dan efektif untuk meningkatkan daya tarik dari sebuah situs web adalah untuk menambahkan gambar ke dalam halaman Anda. Namun ada berberapa hal yang perlu anda perhatikan saat anda menambahkan gambar kedalam halaman web anda, pastikan gambar yang akan anda pakai tidak melangar hukum (gambar porno) serta pembaca yang Anda targetkan. Menggunakan gambar yang tepat itu akan dapat meningkatkan daya tarik website Anda, menggunakan salah satu gambar yang salah bisa membuatnya tidak populer dalam waktu singkat. Jadi di sini adalah beberapa tips yang harus diingat ketika menggunakan gambar pada website Anda.

http://poskataku.bogspot.com

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ingat ketika menggunakan foto atau gambar di website Anda.

Gunakan Gambar yang relevan - Hal yang paling penting untuk diingat ketika memilih gambar untuk digunakan pada website Anda adalah untuk menjaga pikiran dari pembaca itu sendiri. Sebelum Anda memilih gambar, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini - apakah gambar yang akan dipasang relevan untuk layanan Anda? Apakah tepat bagi pembaca untuk melihat gambar tersebut? Apakah itu menambah daya tarik dari situs Anda?

Jangan Menyalin atau Gunakan Gambar dari Website lain - Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa dituntut secara hukum karena anda telah menyalin gambar dari situs-situs lain atau menggunakan gambar orang lain yang mempunyai hak cipta tanpa izinpemiliknya? Untuk menghindari komplikasi hukum, pastikan bahwa Anda menggunakan gambar yang asli milik anda sendiri atau gambar yang memiliki hak hukum untuk digunakan pada website Anda.

Gambar Tidak Harus menjadi Terlalu Besar - Ukuran gambar yang Anda gunakan harus berukuran tepat untuk halaman website anda. Gambar tidak boleh terlalu besar karena gambar yang berukuran terlalu besar akan memperlambat situs web anda namun jangan juga terlalu kecil karena gamabar yang terlalu kecil tidak akan terlihat jelas.

Jangan Terlalu Banyak Gambar - Pada saat yang sama, terlalu sedikit atau terlalu banyak gambar pada sebuah situs web juga dapat mempengaruhi daya tariknya. Menempatkan gambar yang teralu banyak dan kurang relevan dengan artikel yang anda bagikan juga kurang baik, karena itu bisa membuat pembaca merasa tergangu dengan banyaknya gambar, apalagi yang tidak ada kaitannya dengan artikel.

Demikian sedikit tips mengunakan gambar di website anda, semoga ada manfaatnya.
  
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger