logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Blog Gado Gado Pun Punya Ciri Khas

KemejingNet - Blog Gado Gado Pun Punya Ciri Khas. Gado-gadoadalah sebuah makanan yang berasal dari Jawa. Makanan ini dibuat dari berbagai macam sayur - sayuran yang direbus dan kemudian dicampur menjadi satu dengan dibubuhi bumbu yang terbuat dari kacang tanah yang dihaluskan serta ditambah dengan berbagai aneka macam makanan yang lainnya,

Walaupun mempunyai bahan yang bermacam-macam, namun gado-gado juga mempunyai ciri khas yang membuat makanan ini malah menjadi populer bagi penikmat kuliner, menurut saya ciri khas dari kuliner gado-gado ini adalah cita rasa dari bumbu kacangnya itu.


Kesamaan Blog Gado Gado dan Kuliner Gado Gado

Dalam dunia blogging, kita sering mendengar istilah blog gado-gado, sebenarnya istilah tersebut muncul dari para blogger itu sendiri. Sedangkan sebutan untuk blog gado-gado adalah sebuah blog yang memiliki berbagai macam topik bahasan yang diangkat dalam blog tersebut. Dengan banyaknya topik yang dibahas dalam sebuah blog, maka munculah istilah blog gado-gado.

Ketika pertama membuat blog, orang pasti sudah menentukan niche apa yang akan diangkat pada blog yang akan dibuat, baik itu blog dengan niche khusus, ataupun blog dengan multi niche. Blog dengan niche khusus hanya akan berisi 1 atau 2 topik saja, sedangkan multi niche adalah blog dengan banyak topik bahasan yang diangkat dalam blog tersebut dan lebih populernya sering disebut blog gado-gado.

Istilah blog gado-gado mungkin terinspirasi dari makanan gado-gado yang memiliki bahan yang bermacam-macam itu, sehingga blog yang mempunyai banyak topik bahasan sering juga disebut blog gado-gado.

Baca juga  : Yah,... Namanya Juga Blog Gado-Gado

Apakah Blog Gado - Gado Mempunyai Ciri Khas

Kembali ke kuliner gado-gado yang telah saya sebutkan diatas, walaupun dibuat dari berbagai macam aneka bahan makanan, gado-gado juga mempunyai ciri khas tersendiri yang membuat makanan tersebut bisa dikenal orang dan menjadi ciri khasnya.

Begitu pula dengan blog multi niche atau blog gado-gado, walaupun topik bahasan yang diangkat macam-macam, pasti akan ada sebuah topik khusus yang bisa menjadi ciri khas dari blog gado-gado tersebut.

Namun, untuk memiliki sebuah ciri khas terendiri, menurut saya sebuah blog gado-gado perlu memerlukan waktu yang tidak sebentar, dan itu membutuhkan proses. Proses disini akan terbentuk dengan sendirinya dari artikel-artikel yang dibuat oleh admin blog gado-gado itu.

Diantara berbagai topik yang dibahas dalam blog gado-gado secara perlahan pasti akan terbentuk sebuah niche atau topik yang paling menonjol diantara topi-topik yang lain, dan itulah yang nantinya akan menjadi ciri khas atau cita rasa dari blog gado-gado yang kita kelola.

Untuk membuat blog gado-gado yang mempunyai ciri khas, tentunya yang lebih faham adalah sang admin blognya sendiri, karena sang pemilik bloglah yang tau dan lebih faham bahasan apa yang benar-benar dikuasai untuk dituangkan dalam sebuah blog.

Baca juga  :  Cara Menentukan Niche Blog

Sedangkan untuk cita rasa dari blog gado-gado yang tau hanyalah pengunjung setia blog tersebut, apakah blog mempunyai rasa yang nikmat atau malah sebaliknya dengan rasa yang bak sayur tanpa garam, terasa hambar.

Bagi Anda yang kebetulan memiliki blog dengan niche gado-gado seperti KemejingNet ini, pasti ada salah satu topik yang menjadi andalan dalam blog Anda. Dan untuk meningkatkan cita rasa dari blog yang kita kelola, semuanya tergantung pada diri kita dalam meracik bumbu yang akan kita olah menjadi sebuah makanan yang enak, yaitu artikel yang bermanfaat bagi pengunjung.

Demikian ulasan mengenai Blog ado Gado Pun Punya Ciri Khas kali ini, semoga kita bisa terus berkarya walaupun hanya melalui tulisan, dan semoga apa yang telah kita hasilkan bisa bermanfaat bagi orang diri kita sendiri dan juga orang lain. Sekian, Salam Gado-gado. 
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

malem2 baca tentang gado2 jd ngiler saya mas, kayaknya enak nih makan gado2 dimalam hari, tp sayangnya nggak ada yang jual kalo malem hari gini

Balas

setuju banget mas tentang blog gado-gado memiliki ciri khas dan niche menonjol dalam artikelnya, sama seperti blog saya yang dulu niatnya ingin membuat niche artikel tentang satu pembahasan namun sekarang saya jadikan gado-gado karna pengalaman yang belum cukup dalam dunia blog

Balas

Iya mas, membuat blog dengan niche khusus memang dibutuhkan keahlian dan pengetahuan yang cukup, kalau tidak pasti blog akan mangkrak di tengah jalan.

Blog inipun dulunya pengen saya jadikan niche khusus tapi yah ginilah jadinya, semrawut, tapi tetap saya syukuri karena sampai saat ini saya masih bisa upate.

Balas

he...he... ngopi aja

Balas

jika demikian lalu ada nggak hubungannya antara gado-gado dengan blog lotek saya yang jarang di update itu, coba?

Balas

Oh, ada Kang, kan lotek saudara mudanya gado-gado :)

Balas

Hayo.. Kang Cilembu jam segini belum tidur, padahal dirumahnya kang Dzatmiko bilang kalau tidur jam sembilan dan bagun jam empat,?..

Balas

yayaya bener juga gan, blog gado" punya cirikhas tersendiri

Balas

Kalau saya berusaha menjadikan image blog yang rajin posting mas...jadi kesannya selalu ada yang baru

Balas

Iya bener banget nih mas Isrofi, andaipun kita punya blog gado-gado denga sejuta topik pun akan terlihat topik mana yang paling kita kuasai. Dan misal kita punya 100 blog pun, gaya ngeblog kita ga akan beda jauh.

Balas

blog saya gado-gado...tapi ada kenikmatan tertentu yang bisa diresapi oleh para penggemarnya. he..he..

Balas

Ibarat warung, blog gado-gado malah bisa melayani konsumen dengan super lengkap. Nih sekedar cerita ya Kang Ajay dan teman-teman, saya punya 2 blog gado-gado dan beberapa blog niche. Dua blog gado saya fungsikan sebagai blog master, untuk ajang mengenalkan blog-blog niche saya. Jadi semua Blogger sebaiknya punya blog gado

Balas

Di blog gado-gado semua tersedia ya kang Syamsu, konsumen tinggal pilih mau santap yang mana.

Ide bagus tuh mas, kalau blog gado-gado dijadikan master blog niche.

Balas

Membuat blog gado gado lebih banyak topik yang akan dibahas, sehingga lebih mudah untuk menemukan ide menulis artikel

Balas

Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya juga ya. GODELOKU | Gudangnya Topik Serta Solusinya

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger